Brilio.net - Bagi banyak orang, pernikahan bukan hanya sekadar ikatan hukum, melainkan sebuah perjalanan panjang untuk membangun hubungan yang awet dan bermakna. Dalam mencapai tujuan tersebut, komunikasi yang efektif memegang peran sentral. Pasangan yang mampu berkomunikasi secara terbuka dan jujur dapat membentuk dasar hubungan kuat untuk memahami satu sama lain.

Selain itu, keterbukaan dan kejujuran juga tak kalah penting yang akan memberikan pondasi kokoh bagi hubungan. Hubungan langgeng juga seringkali dibangun di atas kesamaan nilai dan tujuan hidup. Tantangan dan konflik adalah bagian tak terpisahkan dari setiap hubungan, bagi mereka yang tak kuat dengan tantangan tersebut, maka perpisahan akan sulit untuk dihindari.

Tantangan dalam pernikahan juga terjadi pada wanita ini. Ia membagikan kisah pernikahannya dengan sang suami yang sukses bikin nyesek. Curhatannya bisa dilihat di video TikTok dengan username @dsmpermata seperti dilansir brilio.net, Selasa (6/2).

Video tersebut menunjukkan beberapa foto antara seorang pria dan wanita. Diketahui, ternyata itu adalah foto pernikahan pemilik video. Ia pun merobek foto-foto tersebut menjadi beberapa bagian.

ditinggal suami © TikTok

foto: TikTok/@dsmpermata

Dari backsound-nya menunjukkan bahwa ia hendak melepas orang yang ada di foto tersebut. Narasinya juga berbunyi ingin mengikhlaskan apa yang sudah lewat dan berharap untuk mematikan segala rasa terhadap pria itu. Tentu tidak ada lagi yang diharapkan di kemudian hari selain kebahagiaan.