Saat hendak memasang tenda, para tukang juga direpotkan oleh tetangga tersebut. Ia meminta tukang memasang tenda jauh-jauh dari rumah.

Padahal tenda tersebut tak menyentuh tanah tetangga itu sama sekali. Tetangga itu juga memarkir motor di depan rumahnya, yang menurut dugaan pengunggah, untuk menyulitkan akses tukang saat memasang tenda.

Tetangga itu tampaknya tak berhenti mengomel pada tukang pasang tenda. Menurut pernyataan pengunggah, tukang pasang tenda sampai didatangi dua kali. Padahal, segala cara sudah dibuat agar tenda tak menghalangi tetangga tersebut keluar masuk rumah.

Mau resepsi nikah malah diajak ribut tetangga © TikTok

foto: TikTok/@sarimulyani1998

Untungnya, tak ada keributan berarti hingga resepsi digelar. Lagipula, tetangga yang lain banyak mendukung, terlihat pada satu potret ketika warga menggelar hajatan sebelum resepsi. Resepsi pun berjalan lancar dan bahagia di gang sempit itu.

Mau resepsi nikah malah diajak ribut tetangga © TikTok

foto: TikTok/@sarimulyani1998

Unggahan @sarimulyani1998 itu lantas viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, ia telah ditonton 2,6 juta kali, disukai 48,1 ribu kali, dan dikomentari 967 kali. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"pernah bgt tahun 2016 emak gw izin make lahan tetangga buat hajat,lahan dia sedikit doang tapi ga di kasih izin pas tahun 2018 dia hajat,pasang tenda," tulis akun @ibahe_.

"kalo nanti dia ada acara jgn sampe nyentuh rumah mu jg," ujar akun @bibblegumh.

"Sama banget malah sodara sendiri yg kek gitu sama tetangga" lain juga sih kek gitu huu ujian banget pokonya pas hari h," komentar akun @depaiss.