Brilio.net - Lipstik merupakan produk favorit setiap wanita. Tanpa lipstik, riasan wajah kamu tidak akan terlihat sempurna. Banyak wanita mengakui, memiliki satu lipstik saja tidak cukup untuk menunjang semua riasan mereka.

Maka tak heran, mencoba-coba lipstik baru merupakan kegemaran banyak wanita. Namun, kisah tragis mencoba lipstik dialami seorang wanita bernama Lily Cleopatra. Bibirnya bengkak akibat memakai produk lipstik yang tak jelas. Setelah bibirnya bengkak, Lily mengunggah fotonya di Facebook. Dia mengatakan, ini untuk mengabadikan reaksi dramatik dari bibirnya yang bengkak akibat produk lipstik yang dicobanya.

Lily juga mengaku sulit bernapas karena bibirnya yang begitu besar. Bahkan dia sempat takut akan meninggal sewaktu tidur. Dia pun memberikan peringatan lewat akun Facebook-nya untuk lebih berhati-hati dalam mencoba produk lipstik.

Dr Jeannette Graf, dermatologis dari New York City mengatakan, kondisi tersebut merupakan alergi karena pemakaian lipstik. Meskipun demikian, kondisi ini sangat jarang terjadi dan tidak semua orang mengalaminya saat memakai produk lipstik yang sama.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

“Kondisi langka tersebut dinamakan angiodema, terjadi akibat paparan bahan tertentu. Kondisi pembengkakan bibir bawah ini bisa disertai dengan kesulitan bernapas dan menelan,” ujarnya seperti dikutip dari Metro.co.uk, Selasa (17/5).

Beruntung, Lily segera menerima perawatan medis sehingga bibir bengkaknya segera mereda. Ini juga berkat khasiat obat steroid. Tuh makanya jangan coba-coba lisptik sembarangan ya?

1. Nih wajah aslinya Cleopatra.

lipstik jahat © 2016 brilio.net

2. Duh kok bibirnya jadi gitu?

Lipstik jahat © 2016 brilio.net

3. Ini dia produk lisptik yang berbahaya itu.

Lipstik jahat © 2016 brilio.net