Brilio.net - Setiap orang memang memiliki idola dalam hidupnya. Maka dari itu tak jarang banyak orang bergaya dan berpenampilan bak artis idolanya. Namun cara-cara yang ditempuh kadang terlalu memaksa hingga akhirnya gagal dan justru terlihat aneh.

Nah, berikut ini brilio.net rangkum, 14 foto yang menunjukkan kerja keras seseorang untuk menirukan idolanya, dari akun facebook bernama Arture, Selasa (26/4):

1. Hidungnya dihilangin dengan setrerika.

mirip idola © 2016 brilio.net

2. Chucky Doll yang enggak serem.

Loading...

mirip idola © 2016 brilio.net

3. Doraemon terrnyata perempuan?

mirip idola © 2016 brilio.net

4. Kim Jong Un mini.

mirip idola © 2016 brilio.net

5. Udah kayak bang hajikan?

mirip idola © 2016 brilio.net

6. Ups kok jadi cantik gitu sih.

mirip idola © 2016 brilio.net

7. Gagal totoal deh.

mirip idola © 2016 brilio.net

8. Tambah kece mirip idola belum.

mirip idola © 2016 brilio.net

9. Bruno Mars alakadarnya.

mirip idola © 2016 brilio.net

10. Mirip warnanya aja, yang lain enggak.

mirip idola © 2016 brilio.net

Bikin geli ya lihatnya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.