Brilio.net - Tampil cantik memang bisa diperoleh dengan mengenakan riasan. Namun penting untuk diingat bahwa sebaiknya kamu memakai makeup seperlunya saja. Nggak usah terlalu berlebihan. Karena jika tidak, penampilanmu justru terlihat menor.

Bukannya dapat pujian, kamu malah nantinya jadi bahan tertawaan orang lain dan dianggap gila dandan. Orang-orang berikut ini misalnya. Entah karena tak jago pakai makeup, penampilan mereka justru bikin orang yang melihatnya ilfeel. Penasaran?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (13/5), berikut hasil makeup mata gagal yang bikin kamu geleng-geleng kepala. Dijamin Syahrini pun kalah ngehits dengan mereka.

BACA JUGA: Jombloers pasti pernah ngalamin 12 kondisi ini, kamu juga?

1. "Mas, adek udah siap nih.."

Loading...

Makeup mata gagal © 2016 brilio.net

2. Pilihan warna yang kurang tepat. Jadi kelihatan horor.

Makeup mata gagal © 2016 brilio.net

3. Mungkin dia baru belajar makeup. Alisnya cetar!

Makeup mata gagal © 2016 brilio.net

4. Duh, makeup Emma Watson kok gitu ya?

Makeup mata gagal © 2016 brilio.net

5. "Cium adek dulu dong, Bang?"

Makeup mata gagal © 2016 brilio.net

6. Kurang cetar gimana coba?

Makeup mata gagal © 2016 brilio.net

7. Bedak di area mata dan hidung jadi kelihatan.

Makeup mata gagal © 2016 brilio.net

8. Tanpa pakai makeup berlebihan sebenarnya udah cantik kok..

Makeup mata gagal © 2016 brilio.net

9. Ekspektasi vs realita.

Makeup mata gagal © 2016 brilio.net

10. Gimana perasaanmu kalau kamu pergi ke kondangan dengan cewekmu yang dandanannya begini?

Makeup mata gagal © 2016 brilio.net

Duh, mbak kok jadi begini sih. KLIK NEXT