×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Aksi sopir bajaj ganti ban sambil melaju, lebih keren dari pit stop F1

View Image

0

BRILIO » Duh

Aksi sopir bajaj ganti ban sambil melaju, lebih keren dari pit stop F1

Bajaj sampai terbaksa melaju dengan kemiringan 45 derajat.

18 / 09 / 2018

Brilio.net - Salah satu hal yang paling mengganggu saat kita berkendara adalah ban yang mendadak bocor di tengah jalan. Terlebih jika kita sedang melintasi jalanan sepi dan tak tahu letak tambal ban terdekat. Jenis kendaraan yang seringkali mengalami hal ini adalah kendaraan roda dua atau sepeda motor. Pasalnya, populasi sepeda motor memang menjadi yang paling tinggi di antara kendaraan lainnya.

Kendati demikian, jenis kendaraan lainnya juga nggak luput dari permasalahan ban bocor di tengah jalan lho. Mulai dari truk, bus, mobil hingga bajaj pun bisa mengalami kebocoran ban sewaktu-waktu. Nah, jika hal ini sudah terjadi, tentunya semua kendaraan dianjurkan untuk menepi. Akan sangat berbahaya bagi pengendara seandainya mereka meneruskan perjalanan dengan kondisi ban yang tidak baik.

Tetapi berbeda dengan yang dilakukan oleh sopir dan penumpang bajaj di India yang satu ini. Mengalami ban bocor di tengah jalan, pengendara bajaj tersebut justru nekat mengganti ban sambil terus melaju dengan sisi ban yang lainnya. Hal ini membuat bajaj terbaksa melaju dengan kemiringan 45 derajat. Nggak cuma itu, saat mengganti ban, sopir bajaj juga sempat meminta ban cadangan dari bajaj lain yang tengah melintas.

Aksi nyeleneh pengendara bajaj ini terekam dalam video singkat yang telah disaksikan lebih dari 50 ribu warganet di media sosial. Dilansir brilio.net dari akun Twitter @riteshdesai Selasa (18/9), berikut aksi ganti ban ala sopir bajaj yang lebih greget dari pit stop F1.

Warganetpun nggak ketinggalan mengomentari aksi berbahaya tersebut. Banyak dari mereka yang dibuat kagum oleh aksi mereka, namun tak sedikit yang merasa ngeri melihatnya.

"Lebih bagus dari pit stop-nya Ferrari," tulis akun @SemperFiUtd.

"Kocak, sungguh keterampilan yang luar biasa," ungkap akun @ParamoreGuru.

"Bagaimana cara mereka melakukan itu?," kata akun @saulkissa.

"Sopirnya nggak ngasih jalan buat pengendara lain," ujar akun @jeevasaeyan.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more