Brilio.net - Trotoar sering digunakan pemotor sebagai jalan pintas untuk menembus kemacetan. Bagaimana tidak, jalannya yang mulus dan mepetnya waktu membuat banyak pemotor yang akhirnya melanggar aturan dengan mengendarai sepeda motornya di trotoar.

Polisi sendiri sudah berusaha maksimal untuk menghentikan ulah pemotor nakal ini. Mulai dari teguran hingga tilang. Tapi, aksi pemotor ini malah bikin geleng-geleng kepala saat tertangkap basah sedang naik ke trotoar.

pemotor trotoar banting motor © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@agoez_bandz

Dilansir brilio.net dari akun Instagram@agoez_bandz, Sabtu (11/8) seorang pemotor terlihat diberhentikan polisi karena kedapatan berjalan di atas trotoar. Belum diketahui lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Saat didatangi, pemotor tersebut langsung membanting sepeda motor dan helmnya.

Loading...
 

A post shared by Agoez Bandz (@agoez_bandz) on

Pemotor tersebut langsung aja meninggalkan lokasi tersebut. Polisinya hanya bisa geleng-geleng kepala saja melihat kelakuan pemotor tersebut. "Tercyduk malah ngamuk," tulis pemilik akun Instagram @agoez_bandz.

Warganet juga turut berkomentar melihat aksi si pemotor ini.

"Bae baget ni orang. Mau di tilang, malah ngasih motor nya..... tpi stnk n bpkb nyaa ngak sklian om," ujar akun Instagram @hendriiskandar90.

"Terbukti helm nya berstandart SNI. nanti saja beli ah," ucap akun Instagram @hpdu97.

"Wah baik hati sekali, pak polisinya di kasih motor alhamdulillah rejeki," kata akun Instagram @ari_amrullah.