Brilio.net - Briptu Erlangga Hananda Seto kaget dengan respons Atik Tri Kurniawati yang menggigit tangannya saat diberhentikan. Luar biasanya, polisi yang merupakan anggota Satlantas Polres Kudus itu menahan sakit saat digigit dan tidak membalas.

Atik saat itu berkendara dari arah utara Alun-Alun Kudus dan memasuki wilayah Kawasan Tertib Berlalu Lintas (KTB). Erlangga yang bertugas di kawasan tersebut kemudian menghentikan Atik karena tidak menggunakan helm.

"Setelah memberi salam dan sapa, saya kemudian menanyakan kelengkapan surat berkendara. Namun ibu tersebut tidak membawa dan mengelak kalau surat-suratnya dibawa anaknya," kata Erlangga saat dihubungi brilio.net, Kamis (22/2).

Lantas Erlangga mengambil kunci sepeda motor Atik. Namun Atik marrah dan berusaha merebut kunci tersebut. Anehnya, ibu itu berusaha merebutnya dengan menggigit tangan kanan Erlangga.

"Rasanya saat itu sakit karena gigitannya terasa dalam. Namun saya mencoba untuk tetap tenang, kalau saya tarik tangan saya nanti kasihan ibunya terasa sakit," imbuhnya.

Loading...

Erlangga mengaku memaafkan perlakuan emak-emak yang menggigitnya tersebut. Namun, dirinya tetap melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian agar menjadi pembelajaran masyarakat tertib berkendara di jalan raya.