Brilio.net - Pengendara motor gede alias moge biasanya memiliki hobi untuk berkumpul dalam satu komunitas. Di komunitas tersebut anggotanya bakalan melakukan aktivitas-aktivitas tertentu. Salah satunya adalah melakukan perjalanan jauh secara beriring-iringan atau biasa yang disebut dengan konvoi.

Nah, nasib apes belum lama ini dialami oleh pemotor moge saat sedang konvoi. Ingin terlihat keren dengan pamer suara knalpot, pengendara motor berwarna hitam ini malah jadi harus menanggung malu akibat aksinya.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz yang dikutip brilio.net pada Selasa (21/8), terlihat rombongan pengendara moge sedang melakukan konvoi. Diiringi suara sirine, para pria yang mengendarai berbagai jenis motor ini memasuki sebuah area yang luas seperti lapangan.

 

Mau ngakak takut dosa...

A post shared by Agoez Bandz (@agoez_bandz) on

 

Salah satu pemotor mulai memamerkan suara knalpotnya dengan cara digeber. Mungkin agar terlihat keren dan disegani oleh teman-temannya. Namun ternyata di akhir aksinya ini, motornya tiba-tiba malah jumping dan mengenai pemotor harley yang ada di depannya. Sontak saja kedua pria ini jatuh dari motornya masing-masing. Pemotor yang pamer tadi bahkan sampai 'terbang' karena aksi konyolnya ini.

Warganet pun bingung harus bereaksi seperti apa. Ingin mengasihani tapi juga bikin ngakak.

"yg geber geber elu, yg sok sokan elu yg mampus yg make harley.. wkwk," tulis akun @dimanalu_

"Sakit tpi ngak berdarah," ujar akun @viohichael.

"mau dosa takut ngakak," tulis @ical_arianto.

"Malu dahh tuhh bocah... Wkwk," ujar @dinosof_m.p.