Brilio.net - Motor gede (moge) memang kerap mendapat sorotan pengguna jalan raya. Sebabnya motor ini kerap kena masalah karena memaksa untuk mendapatkan prioritas di jalan. Padahal seharusnya sesama pengguna jalan raya mendapatkan hak sama saat berkendara.

Minggu (24/4), salah seorang pengendara moge kembali menjadi sorotan, saat sebuah kendaraan moge melaju dengan kencang hingga akhirnya hilang kendali dan masuk ke dalam got di Daan Mogot, Jakarta Barat. Polres Jakarta Barat melalui akun media sosialnya menuturkan kronologi kejadian yang menewaskan pengendara moge ini.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort (Polres) Jakarta Barat, AKBP Sudarmanto mengungkapkan kecelakaan sepeda motor ini bermula ketika sepeda moge jenis Harley Davidson bernomor polisi B 4435 RS yang dikendarai oleh korban, Endi Marsa (38), lepas kendali akibat melaju terlalu cepat.

"Pada saat sepeda motor korban yang berboncengan dengan temannya yang bernama Wulansari (41), melaju dari arah timur ke barat di Jalan Daan Mogot, Jakbar dengan kecepatan tinggi tepatnya di depan Halte Top One," kata AKBP Sudarmanto dalam keterangan tertulisnya, seperti dikutip brilio.net, Minggu (24/4).

moge masuk got © 2016 brilio.net

Loading...

foto: moge masuk got

Dugaan sementara, korban tidak berkonsentrasi saat membawa sepeda motor tersebut. Sehingga akhirnya menabrak sebuah halte bus, kemudian oleng ke kiri lalu kemudian masuk ke got. Akibat kejadian tersebut, Endi meninggal di tempat akibat mengalami luka di bagian kepala.

Saat ini jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diautopsi. Sedangkan rekannya, Wulan, mengalami luka di sekujur tubuhnya, dan kini dirawat di RS Sumber Waras.