Brilio.net - Kehidupan selebriti kebanyakan selalu dipandang glamor oleh masyarakat. Mereka terbiasa dengan barang-barang mewah dan bisa dibilang hampir mustahil bisa menemui mereka di tempat umum.

Tapi beberapa selebriti berikut ini kedapatan tengah berada di sebuah transportasi umum roda tiga asal India, bajaj. Ada yang dengan sengaja mengunggah sendiri, namun ada juga yang tertangkap basah oleh wartawan dan warganet. Wah, siapa aja ya?

Berikut para seleb tersebut, seperti dihimpun brilio.net dari beberapa sumber, Selasa (19/9):


1. Raffi Ahmad bersama Nagita.

Seleb Naik Bajaj  © 2017 instagram

foto: instagram/raffinagita1717


Lamborghini, Chevrolet Camaro Bumblebee, Hummer H3, serta Rolls-Royce adalah sederet mobil yang dimiliki seleb kondang Raffi Ahmad. Namun suatu waktu dia menunjukkan bahwa dirinya tak sungkan naik kendaraan umum roda tiga alias bajaj.

Dalam foto yang diunggah pada September 2017 ini, tampak Raffi mengajak istrinya, Nagita Slavina.
 
 
2. Cathy Sharon.

Seleb Naik Bajaj  © 2017 instagram

foto: merdeka.com


Mantan VJ MTV ini menjumpai Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat blusukan masa kampanye ke Pasar Mester, Jatinegara, Jakarta Timur pada 15 November 2016 lalu. Saat itu beberapa warganet dan wartawan memergoki Cathy menaiki bajaj. Padahal mungkin sebenarnya saat itu Cathy tak ingin banyak orang yang tahu.

"Duh naik bajaj aja deh mendingan.. Sudah biasa naik bajaj, sekarang saja jadi ketahuan. Habis jauh," kata Cathy Sharon saat dikerubungi wartawan kala itu.


3. Sarwendah.

Seleb Naik Bajaj  © 2017 instagram

foto: instagram/sarwendah29


Berbelanja, memasak, mencuci pakaian adalah aktivitas keseharian istri Ruben Onsu ini. Kesederhanaan lain diperlihatkannya dalam memilih moda transportasi. Pada suatu kesempatan dia mengunggah fotonya tengah naik bajaj bersama putrinya Thalia.


4. Saheer Sheikh.

Seleb Naik Bajaj  © 2017 instagram

foto: instagram/shaheernsheikh


Bintang Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi ini menaiki transportasi umum ini ketika tengah berada di Mumbai poada Mei 2017 lalu. Bagi masyarakat setempat, bajaj adalah kendaraan solutif bagi yang tengah diburu waktu.


5. Cinta Laura.

Seleb Naik Bajaj  © 2017 instagram

foto: kapanlagi.com


Wana, seorang sopir bajaj yang sehari-hari mangkal di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, menjadi sopir pribadi sementara Cinta Laura pada saat konvoi komunitas bajaj pendukung Jokowi-JK Juli 2014 lalu. Cinta menumpang bajaj bersama seorang rekannya.

Foto-foto Cinta ketahuan naik bajaj ini juga sempat diabadikan warganet dan tersebar di media sosial. Banyak yang salut pada Cinta karena mau menaiki transportasi umum.