Kucing tersebut baru berhasil diselamatkan di video yang diunggah setelahnya. Pada video terkait, kucing akhirnya bisa selamat.

Aksi pria selamatkan kucing jatuh ke sumur © TikTok

foto: TikTok/@kkn_tanjung_raya_2023

Penyelamatan itu berhasil setelah membuat pria yang menolongnya geregetan. Pasalnya, kucing tersebut terlihat tak sabaran. Belum sampai ke bibir sumur, ia sudah melepas pegangannya pada timba air.

Ketika kucing itu akhirnya selamat, para pria yang menyelamatkannya pun melontarkan kekesalannya. "G*bl*k kowe, Cing," kata pria yang merekam video penyelamatan.

Aksi pria selamatkan kucing jatuh ke sumur © TikTok

foto: TikTok/@kkn_tanjung_raya_2023

Video penyelamatan kucing itu lantas viral di TikTok. Hingga kini, video aksi penyelamatan pertama yang diunggah akun @kkn_tanjung_raya_2023 itu telah ditonton 41,9 juta kali, dilike 3,6 juta kali, dan dikomentari 80,9 ribu kali.  

"capeee bgtt ga sabaran bgtt kucingnyaa 

72.png

72.png

," ujar akun @lth.fn

"kesabaran kucing setipis tisu 

72.png

72_1.png

," tulis @chikencrush___

Ada pula yang menduga kucing tersebut bukannya tak sabaran, melainkan panik karena segerombol penyelamat itu tak berhenti teriak. 

"bukan ga sabaran di situ banyak orang triak2 jadi takut 

72_2.png

," kata @aurajayen

@kkn_tanjung_raya_2023 tragedi pagi ini kucenggg #fyp #indoviral #viral #kuceng #kucenglucu #FYP #mulilampung original sound - masrmsofficial - KKN_TANJUNG_RAYA_2023