Brilio.net - Sebagai makhluk sosial, manusia pasti membutuhkan seseorang yang bisa menemani, saling menjaga, dan saling membantu hingga akhir hayat. Tentunya, butuh komitmen agar bahtera rumah tangga tidak karam.

Namun yang pasti setiap pasangan akan mendapat cobaan dalam menjalani bahtera rumah tangga. Ini hal yang wajar yang akan dirasakan oleh suami dan istri. Dari semua masalah yang akan datang, kesetiaan adalah salah satu modal utama dalam membina rumah tangga. Hal ini bisa menjadi mudah, namun bisa menjadi sangat berat.

Seorang warganet di TikTok bernama @benkriswanaa membuat sebuah video yang menggambarkan kehidupan rumah tangga. Video tersebut menunjukkan sebuah realitas umum orang-orang yang sudah memiliki pasangan. Namun, video tersebut dibuat kocak agar warganet dapat mengambil pelajarannya namun tetap merasa terhibur.

Pinjam HP suami kocak TikTok/@benkriswanaa

foto: TikTok/@benkriswanaa

Loading...

Video tersebut bermula dari seorang wanita yang keluar dari rumahnya. Sang wanita memanggil sang suami untuk memberitahu bahwa air galon di rumahnya sudah habis. Kebetulan, sang istri tidak mempunyai pulsa untuk menghubungi pegawai galon. Sang suami yang terlihat akan bersepeda pun menunda sesaat dan meminjamkan ponselnya.

"Pinjam hape," tulis @benkriswanaa di TikTok, seperti dikutip brilio.net pada Sabtu (3/10).

Pinjam HP suami kocak TikTok/@benkriswanaa

foto: TikTok/@benkriswanaa

Kemudian sang istri pun menanyakan nama kontak pegawai galon tersebut. Sang suami pun menjawab nama tersebut dengan santai. Ternyata, ada dua kontak penjual galon dengan nama yang sama. Sang istri pun kembali menanyakan perihal nomor yang benar, lalu sang suami pun menyarankan untuk langsung menelepon salah satunya secara bebas.

Tidak disangka, ternyata yang muncul adalah suara perempuan lain dan langsung menjawab dengan panggilan sayang. Seketika sang istri pun kaget, sang suami pun juga lebih kaget karena lupa dan ketahuan menyamarkan nama selingkuhannya. Seketika video kocak ini pun viral dan sudah dilihat lebih dari 117 ribu warganet dan mendapat 7,3 ribu likes.

Pinjam HP suami kocak TikTok/@benkriswanaa

foto: TikTok/@benkriswanaa

Video ini juga mendapat ratusan komentar dari warganet. Beberapa komentar warganet yang nyeleneh membuat unggahan tersebut makin ramai dan kocak.

"duh ngalamat sepeda ilank buat beli galon," komentar @mamaapen.

"makasih udah mengingatkan aku...sblm istri2ku datang, bersih2 file dulu neh," tulis akun @aditiyaboggy.

"salpok sama sepedahnya sepedah tern.. napa sadel di kresekin epik," ujar @krisoki.

"wkwkwkwk.. auto di pecat jadi suammmmm..... mieeee," sahut @diamond_artnetta.

"selesai hidupmu brader... good luck yaaww," ucap @bayu9996.

@benkriswanaa

Pinjam hape ##fyp ##beranda ##foryou ##fyp

original sound - Ben kriswana