Brilio.net - Berpikir antimainstream itu baik selama kamu bisa meyakinkan orang lain bahwa pemikiran yang kamu kemukakan itu punya manfaat dan nggak bikin gagal paham.

Tapi berpikir antimainstream ala orang-orang di balik 15 nama aneh produk-produk yang brilio.net lansir dari Ranker, bener-bener buat kita mikir keras.

Nggak percaya? Coba deh pahami maksud nama-nama produk di bawah ini.

Loading...

1. Hand job? Hmm... 

 nama produk_15 © 2016 brilio.net

2. Wack Off? Nyerempet F*ck Off kah?

 nama produk_15 © 2016 brilio.net

3. Mungkin maksudnya kucing, tapi kalau Pussy jadinya malah porno deh..

 nama produk_15 © 2016 brilio.net

4. Nama produknya malah memaki-maki..

 nama produk_15 © 2016 brilio.net

5. Yakin nih namanya Butt? Butt kan artinya...

 nama produk_15 © 2016 brilio.net

6. Duh, maksudnya apa coba?

 nama produk_15 © 2016 brilio.net

7. Nama produknya panjang, kalau diterjemahkan jadi "Mungkin kamu menyentuh kemaluanmu". Nah, produk itu gunanya untuk membersihkan tanganmu.

 nama produk_15 © 2016 brilio.net

8. Produk terkenal padahal..

 nama produk_15 © 2016 brilio.net

9. Ini bener minuman pakai nama Urinal? OMG!

 nama produk_15 © 2016 brilio.net

10. Poop? Ok deh, suka-suka situ aja..

 nama produk_15 © 2016 brilio.net

11. Nggak boleh memaki gitu donk ya? Apalagi sama anak kecil.

 nama produk_15 © 2016 brilio.net

12. Wah nomer keramat nih.

 nama produk_15 © 2016 brilio.net

13. Lagi-lagi pakai kata "Pussy".. Hufft!

 nama produk_15 © 2016 brilio.net

14. Gaytime.. Ada yang aneh nggak dengan nama itu coba?

 nama produk_15 © 2016 brilio.net

15. Good Shit? Nggak paham lagi deh.. Bentuknya kayak gitu lagi.

 nama produk_15 © 2016 brilio.net