Brilio.net - Barang obralan atau "garage sale" biasanya selalu dijual dengan harga yang sangat murah. Jadi nggak heran kalau setiap ada obralan pasti orang akan berbondong-bondong menyerbu toko yang bersangkutan.

Namun jangan salah, ternyata nggak semua barang obralan itu jelas dan dapat digunakan dengan semestinya. Contohnya adalah 13 barang obralan yang brilio.net kutip dari EMGN, Sabtu (23/7) di bawah ini. "Ada harga ada rupa!"

BACA JUGA: 15 Foto ekspektasi vs realita ini bukti liburan tak pasti bikin happy

1. Emang ada ya yang mau pakai dasi model kayak gini?

barang obralan ini aneh banget © 2016 brilio.net

Loading...

2. Wah bukan buat anak-anak nih.

barang obralan ini aneh banget © 2016 brilio.net

3. Harganya Rp 1,9 juta. Ada yang mau beli?

barang obralan ini aneh banget © 2016 brilio.net

4. Ini kaktus jenis baru ya?

barang obralan ini aneh banget © 2016 brilio.net

5. Hmmmm... Ada yang salah?

barang obralan ini aneh banget © 2016 brilio.net

6. Mainin kayak gini kok malah serem banget sih..

barang obralan ini aneh banget © 2016 brilio.net

7. Gelas unik nih, berani pakai?

barang obralan ini aneh banget © 2016 brilio.net

8. Wkwkwkwkk... Santa-nya jorok ih!

barang obralan ini aneh banget © 2016 brilio.net

9. Kalau bentuk bonekanya kayak gini siapa yang mau mainin?

barang obralan ini aneh banget © 2016 brilio.net

Siapa yang mau beli boneka ini? KLIK NEXT