1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Duh
Erina Wardoyo 02 Agustus 2016 06:34

14 Cara barbeque ini kreatif abis, kamu pasti nggak pernah duga!

Tak ada rotan akarpun jadi.

Brilio.net - Apa sih yang kamu lakukan jika ngumpul bareng teman malam-malam selain ngobrol ke sana kemari? Sudah pasti makan-makan dong ya? Bener nggak? Nah biar makin syahdu, acara makan-makan pasti melibatkan barbeque-an alias memanggang daging. Ya kalau tak ada daging, bisa lah diganti pakai jagung bakar atau lainnya. Yang penting kan kebersamaannya, betul nggak?

Tapi kamu pasti mikir barbeque-an gini pasti butuh alat banyak mulai dari tempat pemanggangan dan lain-lain. Hmm kalau tak punya terus gimana dong? Ingat tak ada rotan akar pun jadi. Kamu bisa nyontek cara barbeque-an di bawah ini, aneh sih tapi kreatif juga. Cek foto-fotonya sepertinya yang sudah brilio.net kumpulkan dari ranker, Senin (1/8):


1. Bagi tentara semua alat bisa deh buat masak.



2. Garpumu kurang besar? Pakai ini saja.



3. Kalau ini sih nekat namanya?



4. Barbeque-an sambil jalan-jalan juga bisa kok.



5. Pakai casing CPU?



6. Ini lagi pakai troli bisa buat masak apapun..



Wah pakai cara unik apalagi ya bakar-bakarannya? KLIK NEXT deh...

 

(brl/ani)

BRILIO VIDEO

Alasan Badboy Lebih Menggoda dari Goodboy
Badboy memang cenderung bikin cewek klepek-klepek. Kenapa ya? Yuk simak penjelasannya dalam video Brilio.net berikut. -SUBSCRIBE- ...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?