Brilio.net - Apa sih yang kamu lakukan jika ngumpul bareng teman malam-malam selain ngobrol ke sana kemari? Sudah pasti makan-makan dong ya? Bener nggak? Nah biar makin syahdu, acara makan-makan pasti melibatkan barbeque-an alias memanggang daging. Ya kalau tak ada daging, bisa lah diganti pakai jagung bakar atau lainnya. Yang penting kan kebersamaannya, betul nggak?

Tapi kamu pasti mikir barbeque-an gini pasti butuh alat banyak mulai dari tempat pemanggangan dan lain-lain. Hmm kalau tak punya terus gimana dong? Ingat tak ada rotan akar pun jadi. Kamu bisa nyontek cara barbeque-an di bawah ini, aneh sih tapi kreatif juga. Cek foto-fotonya sepertinya yang sudah brilio.net kumpulkan dari ranker, Senin (1/8):

1. Bagi tentara semua alat bisa deh buat masak.

BBQ kreatif © 2016 brilio.net

2. Garpumu kurang besar? Pakai ini saja.

Loading...

BBQ kreatif © 2016 brilio.net

3. Kalau ini sih nekat namanya?

BBQ kreatif © 2016 brilio.net

4. Barbeque-an sambil jalan-jalan juga bisa kok.

BBQ kreatif © 2016 brilio.net

5. Pakai casing CPU?

BBQ kreatif © 2016 brilio.net

6. Ini lagi pakai troli bisa buat masak apapun..

BBQ kreatif © 2016 brilio.net

Wah pakai cara unik apalagi ya bakar-bakarannya? KLIK NEXT deh...