1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Duh
Erina Wardoyo 02 Agustus 2016 06:34

14 Cara barbeque ini kreatif abis, kamu pasti nggak pernah duga!

Tak ada rotan akarpun jadi.

Brilio.net - Apa sih yang kamu lakukan jika ngumpul bareng teman malam-malam selain ngobrol ke sana kemari? Sudah pasti makan-makan dong ya? Bener nggak? Nah biar makin syahdu, acara makan-makan pasti melibatkan barbeque-an alias memanggang daging. Ya kalau tak ada daging, bisa lah diganti pakai jagung bakar atau lainnya. Yang penting kan kebersamaannya, betul nggak?

Tapi kamu pasti mikir barbeque-an gini pasti butuh alat banyak mulai dari tempat pemanggangan dan lain-lain. Hmm kalau tak punya terus gimana dong? Ingat tak ada rotan akar pun jadi. Kamu bisa nyontek cara barbeque-an di bawah ini, aneh sih tapi kreatif juga. Cek foto-fotonya sepertinya yang sudah brilio.net kumpulkan dari ranker, Senin (1/8):


1. Bagi tentara semua alat bisa deh buat masak.



2. Garpumu kurang besar? Pakai ini saja.



3. Kalau ini sih nekat namanya?



4. Barbeque-an sambil jalan-jalan juga bisa kok.

BRILIO VIDEO

Pengendara Buka Paksa Palang Perlintasan Kereta
Bener-bener bikin mengelus dada pengendara model begini. Simak kelakuan nggak banget mereka selengkapnya di video Brilio.net berikut ini



5. Pakai casing CPU?



6. Ini lagi pakai troli bisa buat masak apapun..



Wah pakai cara unik apalagi ya bakar-bakarannya? KLIK NEXT deh...

 

(brl/ani)

YOU MAY ALSO LIKE

Penemuan Ular Di KRL Jurusan Bogor - Angke
Kok bisa ya ada ular di dalam KRL ini? Simak proses penangkapan dramatis ular sepanjang lebih dari satu meter itu di video Brilio.net
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

14 Cara barbeque ini kreatif abis, kamu pasti nggak pernah duga! .
Tak ada rotan akarpun jadi.
https://www.brilio.net/duh/14-cara-barbeque-ini-kreatif-abis-kamu-pasti-nggak-pernah-duga--160801a.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?