Brilio.net - Di era yang serba digital ini perkembangan aplikasi dan media sosial juga semakin pesat. Dengan berbekal smartphone saja, banyak hal yang bisa dilakukan, termasuk menemukan informasi dan teman tanpa harus berpindah posisi.  

Salah satu media sosial yang juga menarik adalah Yogrt. Aplikasi yang sudah digunakan 1,5 juta akun di Indonesia ini, memang menawarkan fitur yang menarik. Salah satunya yaitu di mana para pengguna media sosial Yogrt ini secara otomatis akan mendapatkan informasi seru yang sedang terjadi di sekitar mereka.

Aplikasi penuh warna dan animasi ini, lebih mudah digunakan dan hadir dengan tampilan yang menarik. Yogrt juga menawarkan tiga menu utama yang ada di dalamnya, yaitu Explore, untuk mendapatkan informasi event ataupun topik yang sedang hangat dibicarakan, Connect, untuk merekomendasikan dengan orang-orang baru berbasis jarak.

Yogrt © 2016 brilio.net

Terakhir, Fun Game, menu permainan yang bisa menemani saat bosan serta Discover Yourself untuk berbagi informasi apapun tentang penggunanya.

"Yogrt, merupakan sebuah aplikasi media sosial yang berbasis lokasi di Indonesia yang sudah diluncurkan sejak Oktober 2015 lalu. Saat ini, jumlah pengguna yang sudah melebihi 1,5 juta di Indonesia dengan jumlah pengguna aktif lebih dari 100.000," ujar salah satu pengelola Yogrt, Yenny Zhong kepada brilio.net, Jumat (15/7).