Brilio.net - Meski menyandang status sebagai selebriti ternama dan kerap tampil sylish dengan berbagai fashion item mewah, namun bukan berarti kehidupan Ussy Sulistiawaty selalu dipenuhi kemewahan. Statusnya sebagai selebriti tak lantas menjadikan kehidupan empat orang anak ini dipenuhi dengan kemewahan.

Melalui channel YouTube pribadinya, Ussy tak segan memperlihatkan gaya hidupnya yang sederhana. Mulai dari belanja di pasar tradisional, makan di pinggir jalan bersama keluarga dan masih banyak lagi. Sisi sederhana yang kerap ia perlihatkan membuat istri Andhika Pratama ini mendulang beragam pujian dari publik.

Baru-baru ini publik kembali dibuat kagum dengan kesederhaan Ussy yang ia perlihatkan melalui video terbarunya. Melepas penat usai syuting, Ussy bukannya memilih salon mahal di mal tapi ia  justru menjatuhkan pilihannya untuk mendatangi salon rumahan di kampung tempat tinggal sang asisten di Jakarta.

Meski sederhana, namun Ussy terlihat begitu menikmati setiap proses creambath yang dilakuan sang pemilik salon. Ussy bahkan mentraktir ibu-ibu kampung untuk creambath di salon tersebut. Nggak hanya itu, ibu empat anak ini juga membelikan es krim bagi anak-anak kampung tersebut.

Penasaran kan, seperti apa momen Ussy saat nyalon di rumahan yang sederhana? Yuk intip momennya lewat 11 potret seperti dirangkum brilio.net dari channel YouTube Ussy Andhika Official, Senin (9/12).

2 dari 4 halaman

1. Begini penampakan salon rumahan yang didatangi Ussy. Kehadiran Ussy pun disambut bahagia oleh pemilik salon.

2. Nggak sampai ratusan ribu, Ussy hanya perlu merogoh kocek sebesar 50 ribu untuk biaya creambathnya.

3. Meski tak menggunakan shower, namun Ussy tetap menikmati saat rambutnya diguyur air dari selang saat keramas.

3 dari 4 halaman

4. Ussy terlihat begitu menikmati saat sang pemilik salon mulai membersihkan rambutnya.

5. Usai dikeramas, Ussy pun bersiap melalukan treatment selanjutnya untuk rambutnya.

6. Ibu-ibu dan anak-anak memadati depan salon tempat Ussy melakukan creambath nih.

7. Menggunakan masker alpukat, Ussy mengungkapkan jika pijatan sang pemilik salon nggak kalah dari salon-salon mahal lho.

4 dari 4 halaman

8. Melihat banyak warga yang berkumpul, Ussy langsung menawarkan untuk mentraktir creambath dan beli es krim.

9. Sambil menikmati proses creambath, Ussy juga menikmati ceker pedas yang dijual di dekat salon.

10. Nggak sampai dua juta, Ussy dibuat takjub dengan total harga yang ia bayarkan untuk mentrakir warga yang jumlahnya mencapai 38 orang lho.

11. Kehadiran Ussy menjadi kebahagiaan dan membawa rejeki tersendiri nih buat sang pemilik salon. Penampilan Ussy usai creambath pun tetap terlihat menawan.