Brilio.net - Meski sudah meyandang status sebagai ibu empat anak, namun penampilan Ussy Sulistiawaty tak pernah gagal mencuri perhatian publik. Gayanya yang stylish membuat penampilan Ussy masih terlihat bak ABG. Nggak salah deh, kalau gaya istri Andhika Pratama ini selalu menuai pujian.

Ussy Sulistiawaty juga menjadi salah satu seleb yang membuktikan kalau penampilannya tetap bisa memukau meski tanpa busana seksi. Nggak hanya lewat gaya kesehariannya, penampilan Ussy saat berhijab juga tak kalah menyedot perhatian. Beberapa kali mengunggah gayanya dalam balutan hijab, banyak warganet yang mendoakan agar seleb berusia 38 tahun bisa segera berhijab.

Menjawab keinginan warganet, baru-baru ini Ussy memberikan tanggapan mengenai kapan dirinya akan mengenakan hijab. Dalam video QnA yang diunggah di channel YouTube-nya, Ussy mengungkapkan jika dia sudah lama berniat untuk berhijab namun belum terlaksana hingga kini.

"Niat udah berkali kali dateng dari zaman kapan. Tapi aku selalu bertanya sama suami aku. Kadang punya keinginan pengen nekat 'oh iya udah kewajiban' udah nekat aja deh. Tapi urusan hijab itu biarkan dia jadi keputusan aku pribadi tanpa intervensi siapapun," papar Ussy seperti dikutip brilio.net dari channel YouTube Ussy Andhika Official, Rabu (4/12).

Penasaran kan, seperti apa penampilan Ussy Sulistiawaty kenakan hijab? Yuk intip gayanya lewat sembilan potret seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @ussypratama, Rabu (4/12).

1. Terjun ke dunia bisnis hijab, gaya Ussy Suliastiawaty saat mengenakan produk hijabnya sendiri ini tuai pujian selangit.

2. Tampil natural dengan hijab abu-abu saat menggelar kajian di rumahnya, penampilan Ussy ini sukses mencuri perhatian.

3. Nggak pakai makeup dan hanya mengenakan lipstik, penampilan natural Ussy saat berhijab ini membuat pesonanya makin meningkat.

4. Hadir di sebuah acara dengan gamis warna hitam dan pashmina berwarna pastel, penampilan Ussy ini nggak kalah memesona dari Olla Ramlan.

2 dari 2 halaman

5. Mengenakan hijab syar'i berwarna abu-abu, penampilan Ussy ini membuat dirinya terlihat makin menawan.

6. Hijab syar'i dan busana muslim warna pink yang ia kenakan ini bikin penampilan Ussy cantik abis.

7. Hadir dalam sebuah acara launching busana muslim milik salah satu sahabatnya, penampilan Ussy ini sukses mencuri perhatian para tamu.

8. Bak perempuan Timur Tengah, Ussy juga tampil memesona saat jadi model busana muslim.

9. Pesona Ussy saat kenakan hijab syar'i warna putih ini bikin terpana.