×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Aksi nyentrik Ussy Sulistiawaty ini malah tuai kritik

View Image

0

BRILIO » Selebritis

3 Aksi nyentrik Ussy Sulistiawaty ini malah tuai kritik

Bukan idola jika tidak punya haters.

08 / 11 / 2019 20:45

Brilio.net - Ussy Sulistiawaty memang sosok yang tak asing lagi di jagat hiburan Tanah Air. Pembawa acara 'Kabar-kabari' ini memang malang melintang di berbagai bidang hiburan, mulai dari host acara TV, pemain sinetron hingga penyanyi solo. Atas jerih-payahnya, kini Ussy menjadi salah satu idola publik.

Ada ungkapan, bukan idola jika tidak punya haters. Begitu pun dengan Ussy Sulistiawaty, tak hanya sekali ia banjir kritik, terlebih di media sosial. Aksi nyentriknya kerap mengundang komentar pedas dari warganet.

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa aksi nyentrik Ussy Sulistiawaty yang malah menuai kritik, dikutip dari berbagai sumber, Jumat, (8/11).

1. Outfit saat wisuda anak.

aksi ussy dihujat warganet  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@ussypratama

Potret kelulusan Alea pun dibagikan Ussy melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Alea tampak cantik dengan balutan baju toga berwarna tosca. Sedangkan Ussy yang berpose sambil menggendong anak bungsunya juga nggak kalah cantik dalam balutan mini dress hitam yang dipadupadankan dengan stoking warna senada.

Tak hanya datang sebagai perwakilan orangtua murid, Ussy juga dipercaya sebagai pengisi acara dalam wisuda Alea. Seleb berusia 36 tahun ini tampil kompak dengan Alea ketika menyanyikan salah satu lagu Disney.

Namun, tak disangka outfit Ussy Sulistiawaty mendapatkan kritikan dari warganet. Mereka menilai setelan pakaian seleb berusia 37 tahun tersebut dinilai tak cocok untuk acara wisuda anak.

"ussy lebay look n outfit nya, ga cocok buat buat graduation.. cocoknya buat nyanyi," ungkap akun @ikaaprilliaputri.

"butuh pengakuan kayaknya dia biar dibilang msh abg.. duhh julid kan gw jadinya...habisnya sih suka gimana gitu sama orang yg sebenernya sdh cantik tapi berlebihan dlm penampilan," tulis akun @ratnaazzamy.

"Kok acara perpisahan anaknya mamanya bajunya gt g cocok bgt...klo g mau kalah dgn anaknya yg msh muda2 tp liat even dong usi...g bgs di liatnya," pungkas akun @dianku_82.

2. Bros kerudung saat umrah.

aksi ussy dihujat warganet  Instagram

foto: Instagram/@ussypratama

Tahun 2016 lalu, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama melakukan perjalanan umrah. Ussy pun mengabadikan momen perjalannya saat di atas pesawat. Ussy pun mengunggah foto tersebut di media sosial. Pada foto tersebut, Ussy Sulistiawaty tampak mengenakan kerudung hitam dengan bros merek Gucci di bagian atas kepala. Sedangkan Andhika Pratama tengah tertidur pulas.

Ternyata, foto tersebut mendapat komentar pedas dari warganet. Mereka menyebut bahwa Ussy terlalu memaksakan penampilan dengan bros di atas kepala.

"Bros di kepala ga cucokk deh boo ?? kyk maksain gituu biar kliatan logo brand mehong itu cyiiiinn ??" sindir seorang netizen.

"ko bisa yh dipesawat online…trus pake bros diatas gitu makasudnye apa….hati2 klw mau ibadah harus bener2 dengan hati yg rendah n tulus…n mudah2an ussy dan andika diberi keselamatan..kesehatan…amiiin"

Ussy Sulistiawaty pun membalas komentar tersebut dengan jawaban panjang. Ia menjelaskan bros tersebut digunakan sesuai kebutuhan perjalanan di pesawat.

"Mba di pesawat, bagian depan ada wifi, memang ga masalah pake asal terdaftar, klo di jelasin disini panjang, jd mba nanti klo naik pesawat mending lngs nanya gmn caranya ke pramugari?, trus pake bross itu gunanya biar kain belakang ga merosot, memang dosa ya mb? ga boleh? msh diperjalanan kan blum sampe sana, koreksi klo saya salah, dan saya rasa apa yg ada di hati, apa yg saya niatkan, hanya saya dan Allah yg tau, ga perlu saya jabarkan disini, dan makasi utk smua temen2 yg mengurangi dosa2 saya? mhn maaf lahir batin," jawab Ussy Sulistiawaty.

3. Pamer bulu ketiak.

aksi ussy dihujat warganet  Instagram

foto: Instagram/@ussypratama

Ussy Sulistiawaty juga sempat menghebohkan warganet karena pamer bulu ketiak. Pada foto yang diunggahnya Maret lalu, ia terlihat memakai makeup tebal dengan memperlihatkan bagian ketiak. Foto tersebut diakui Ussy Sulistiawaty untuk kebutuhan kampanye pandangan orang tentang kecantikan zaman dahulu.

Postingan tersebut mendapatkan respons buruk dari warganet. Mereka menilai Ussy tak pantas memperlihatkan foto dengan memamerkan bulu ketiak.

"Aurat tuh di pamer," seru akun @erlina.yuliani.779.

"Kalo cowok ada bulu keteknya kliatan macho, tp kalo cewek Ko kesannya jorok ya btw itu asli ga sih...," tambah akun @davina_niken.

"Knp kak kok gk dicukur??sayang donk cantik2 bulu ketiaknya lebat

Ussy S," imbuh akun @hidayati7675.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more