Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan pasangan seleb Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty? Kemesraan keduanya sudah tidak diragukan lagi. Diusia pernikahannya yang memasuki tujuh tahun, Ussy dan Andhika kerap memamerkan sejumlah potret lawas keduanya.

Potret lawas yang diunggah keduanya merupakan momen masa muda, mulai dari liburan bersama anak, hingga foto masa pacaran. Uniknya, selain membagikan momen manis masa muda keduanya, Ussy Sulistiawaty juga membagikan tips jitu pacaran ala dirinya dan Andhika.

Dalam sebuah unggahan Ussy Sulistiawaty di Instagram, tampak ia dan Andhika menggunakan masker. Aksi tersebut ternyata sebuah penyamaran agar terhindar dari kejaran para wartawan, mengingat keduanya sama-sama terjun di dunia hiburan. Mereka tak ingin momen kebersamaannya diganggu oleh pihak lain, Ussy dan Andhika menggunakan masker agar tidak mudah dikenali.

"Jurus andalan jaman pacaran diem2 biar ga ketahuan wartawan kalo kemana mana biar ga ketahuan yaa pake masker," tulis Ussy Sulistiawaty dalam unggahan Instagram-nya, Rabu (16/10).

trik jitu pacaran ala Ussy Sulistiawaty Instagram

foto: Instagram/@ussypratama

Unggahan tersebut mendapat tanggapan dari sang suami, Andhika Pratama. Ia mengatakan bahwa masker merupakan penyelamat ketika mereka sedang berlibur.

"MASKER PENYELAMAT KENYAMANAN LIBURAN," timpal Andhika Pratama.

Melihat unggahan tersebut, warganet pun turut memberikan komentar beragam. Bahkan tak sedikit dari mereka yang mengatakan bahwa Andhika dan Ussy sangat mirip, baik dari penampilan maupun wajah.

"Ternyata dri dlu wajahx sdh mripmirip," kata @ambarpaputungan.

"Dari samping gini koq mirip bgt ya ka ussy n mas andhika," ujar @melinda_lunaclara.

"Rambutny kaya masih anak kuliahan y.. wkwk," tulis @fazar_adhytia.

"Hahahhaa gimana ya rasanya ka ussy pada jamannya pacaran model begini sama mas Andhika," timpal @dinysyifa.

"Biar di tutup masker klo udh cantik tetep cantik," ujar @gusti_umar.