Brilio.net - Kehidupan rumah tangga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama memang selalu menarik perhatian publik. Menikah sejak 2012 silam, rumah tangga Ussy dan Andhika selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring. Kini keluarga Ussy dan Andhika semakin lengkap dengan kehadiran empat orang anak.

Meskipun selalu terlihat harmonis, tak banyak yang tahu kalau Ussy dan Andhika ternyata sempat menemukan jalan terjal pada perjalanan cinta mereka. Perbedaan usia dan status, sempat membuat kisah asmara keduanya terganjal restu dari pihak keluarga Andhika, terutama sang ayah.

Hal tersebut diungkap langsung oleh ibunda Andhika, Sherly Hesti Erawati. Hadir dalam channel YouTube milik anak dan menantunya tersebut, Sherly Hesti membeberkan bagaimana sikap sang suami saat mengetahui jalinan asmara Ussy dan Andhika. Sherly mengungkapkan jika sempat terjadi perbedaan sudut pandang antara dirinya dan suami.

"Kalau terjadi satu perbedaan sudut pandang itu wajar, karena bagaimana pun setiap orang tua inginkan yang terbaik bagi orang tua," ungkap ibunda Andhika seperti dikutip brilio.net dari channel YouTube Ussy Andhika Official, Jumat (27/9).

Loading...

Perbedaan tersebut bahkan sempat membuat orangtua Andhika berbeda. Berbeda dengan sang ayah Andhika, Weddy Subagyo yang sempat tak setuju, Sherly justru membebaskan pilihan sang anak. Baginya jodoh, rezeki, mati dan lahir adalah kuasa Tuhan.

"Ya awalnya sih sempat debat panjang dengan papa. Kalau menurut aku ya udahlah anak juga punya hak untuk memilih kok. Malah papa, 'kamu itu, kok ngelepas anak begitu aja, emang nggak sayang," tambahnya.

Dalam video tersebut, ibunda Andhika juga mengungkapkan alasan sang suami yang sempat tak menyetujui hubungan sang anak dengan Ussy. Status Ussy yang kala itu janda beranak dua dan perbedaan usianya hingga enam tahun menjadi faktor utama. Menurut sang ayah, Andhika memiliki kesempatan lebih luas untuk memilih pendamping hidup.

"Bahwa Andhika punya kesempatan yang luas untuk memilih yang dengan dengan status lajang, gak milih rondo (janda)," papar Sherly.

Meskipun sempat tak mendapat restu, namun hal tersebut tak menjadi penghalang bagi hubungan Andhika dan Ussy. Keduanya tetap mempertahankan hubungan hingga mengantongi restu dari sang ayah. Pendekatan yang Ussy lakukan akhirnya membuat hati sang ayah mertua luluh dan menerima Ussy sebagai mantu.

Ussy dan Andhika sempat tak direstui  Instagram

foto: Instagram/@andhiiikapratama

"Akhirnya papa dengan legowonya itu luar biasa hatinya sampai sekarang. Ya sudahlah kalau itu memang menjali pilihannya, terus akhirnya Ussy juga pendekatannya bagus," pungkas sang ibu.