Brilio.net - Nama Sahila Hisyam beberapa waktu lalu sempat ramai dibicarakan publik. Kabar kedekatan dengan Vicky Prasetyo hingga prosesi lamaran menjadi sorotan. Vicky melamar Sahila pada 20 September 2019 di salah satu stasiun televisi.

Pada momen lamaran, mantan suami Angel Lelga ini juga memboyong keluarga besarnya. Ia juga membawa beberapa barang seserahan seperti tas dan sepatu. Bahkan Raffi Ahmad turun langsung sebagai pemandu acara. Lamaran tersebut tak berjalan lancar. Meski begitu, kabar kedekatan Vicky dan Sahila masih santer di kalangan warganet.

Seiring kabar kedekatan Sahila dengan Vicky, baru-baru ini Sahila justru terlihat menggandeng pria lain dengan mesra. Foto yang diunggah oleh Andhika Pratama dan Uus di akun Instagram masing-masing menjadi bukti.

Sahila, Andhika, dan Uus sedang reuni. Mereka pernah beradu akting di sinetron '3 Semprul'. Dalam unggahan, Sahila dan para pemain '3 Semprul' tampak berfoto bersama dengan pasangan masing-masing. Unggahan tersebut membuat warganet salah fokus dengan pose Sahila. Ia yang terlihat menggandeng pria berbaju hitam.

Sahila Hisyam gandeng pria © 2019 Instagram

foto: Instagram/@andhiiikapratama

Sahila dan para pemain '3 Semprul' mengadakan makan malam bersama di sebuah restoran. Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui siapakah sosok pria yang menemani perempuan kelahiran 1992 itu.  

Sahila Hisyam gandeng pria © 2019 Instagram

Sahila Hisyam gandeng pria
© 2019 Instagram/berbagai sumber

Kedekatan Sahila dengan pria lain ini sontak mengundang beragam reaksi warganet. Banyak yang salah fokus dengan Sahila pada unggahan Andhika maupun Uus. Tidak sedikit juga yang berharap jika hubungannya dengan Vicky hanya sebatas settingan.

"Salfok sama Sahila," komentar akun @dawianshori.

"Sapa nih kak @andhiiikapratama yg d gandeng @sahilahisyam .wah ketahuan ya," ujar akun @ana.nanda.7311.

"Nah ini baru bener pacarnya sahilla," ungkap akun @eghapuspadaeli.

"Itu yg di rangkul syahila siapa bang?," tulis akun @sidiyya.

"Ka sahila please semoga itu settingan yg sma vicky," komentar akun @riskaagustia4405.