Brilio.net - Sosok Andhika Pratama tentunya sudah tidak diragukan lagi kesuksesannya di dunia hiburan Tanah Air. Merintis karier sejak tahun 2005 silam sebagai seorang penyanyi, Andhika kini telah sukses menjadi presenter terkenal di beberapa acara televisi.

Meski dirinya sudah cukup terkenal, Andhika Pratama sangat jarang diterpa gosip miring, baik untuk dirinya maupun keluarganya. Namun siapa sangka sebelum menikah dengan Ussy Sulistiawaty, Andhika menyimpan rasa pada seorang selebriti yang sudah eksis sejak kecil, yakni Marshanda.

Hal ini diketahui melalui YouTube, Ussy Andhika Official. Saat itu Marshanda diundang sebagai bintang tamu. Dalam tayangan tersebut Andhika menuturkan bahwa dirinya saat masih kecil sangat mengidolakan Marshanda. Apalagi hampir setiap hari ia menyaksikan sinetron Bidadari yang dimainkan Marshanda, Ayu Azhari, Angel Karamoy, dan juga mendiang Cecep Reza itu.

Saking jatuh hatinya pada Marshanda, Andhika sampai memimpikan seorang kekasih dan istri seperti Marshanda.

"Jadi dulu itu kan waktu kecil gue nontonin sinetron lu kan, jadi waktu itu gue bermimpi suatu saat nanti pengen punya pacar atau istri seperti dia," ujar Andhika Pratama.

Loading...

Mendengar mengakuan Andhika, Marshanda dan Ussy Sulistiawaty kaget. Tak menyangka jika Andhika sangat mengidolakan Marshanda.

Pengakuan Andhika membuat Marshanda penasaran usia berapa ketika suami Ussy itu mengidolakanya.

"Andhika usia berapa? Chacha kan usia 12 pas Bidadari," tanya Marshanda.

"Paling gua 14 lah," jawab Andhika.

Pengakuan Andhika membuat Marshanda tertawa dan dianggap sangat menarik karena Andhika berani mengungkapkan itu di depan sang istri.

"Serunya bisa ngomong depan istri ya, tandanya kalian amazing," ujar Marshanda.

Ussy lantas menanyakan hal nyeleneh kepada suaminya yang mengidolakan Marshanda di usia akil balignya.

"Tunggu aku mau nanya, jangan-jangan akil balig kamu mimpiin Marshanda?" tanya Ussy.

"Bisa jadi," jawab Andhika singkat.