Brilio.net - Sudah menjadi risiko publik figur ketika segala sesuatu yang dilakukan akan menjadi perhatian. Mulai dari kehidupan pribadi, asmara sampai gaya berpakaian pun nggak luput dari komentar warganet. Marshanda menjadi salah satu selebritis yang selalu jadi bahan perbincangan ketika ia melakukan sesuatu apapun itu.

Beberapa waktu lalu, wanita yang biasa disapa Chacha ini menjadi perbincangan gara-gara di sebuah foto ia tak memakai bra dan sideboob-nya kelihatan. Komentar pedas pun didapatkannya meskipun ada juga yang tetap mendukung.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Selasa (12/11), ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, ia diminta pendapatnya soal foto tersebut, tak banyak banyak komentar yang dibicarakannya. "Makasih ya, gitu," katanya singkat.

marshanda anggap wajar © Instagram/@marshanda99

foto: Instagram/@marshanda99

 

Saat ditanya apakah ia merasa risih dengan komentar tidak mengenakkan, Chacha menganggap itu semua wajar. Baginya ini bagian dari pekerjaannya.

"Komentar positif dan negatif wajar kali jadi publik figur. Gak jadi publik figur aja juga banyak kok pro dan kontranya," ujar Chacha.

Chacha juga bijak banget dalam mengatasi komentar-komentar yang diterimanya. Bahkan ibu satu anak ini bilang, ini semua menjadi berkah baginya.

"Kebal enggak kebal ya semua disyukurin aja karena jadi berkah, kalau kita bisa melihat dari sisi positif dari semuanya," pungkasnya dan tak mau lagi memberikan komentar lebih lanjut.