Segala hal yang dilakukan para pasangan selebriti Tanah Air memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Selalu terlihat mesra dalam berbagai kesempatan, julukan sebagai pasangan serasi pun nggak lepas disematkan untuk para pasangan selebriti.

Bukan rahasia lagi kalau banyak pasangan selebriti yang kerap menunjukkan sisi keharmonisan mereka dalam bidikan kamera. Kebersamaan para pasangan selebriti ini terlihat harmonis dan romantis. Tak hanya dengan dandanan yang biasa, para pasangan seleb ini tak segan memamerkan dandanan jadul mereka.

Seperti yang dilakukan Jessica Iskandar dan Richard Kyle baru-baru ini. Keduanya kompak mengenakan dresscode dengan konsep jadul. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagramnya. Wanita yang akrab disapa Jedar tersebut tampak mengenakan dress tanpa lengan berwarna hijau muda.

Tak ingin setengah-setengah, Jedar mengenakan rambut palsu dengan potongan kribo. Pilihan makeup tegas di bagian mata membuat Jessica begitu memesona. Jedar pun memilih lipstick berwarna nude untuk menyempurnakan gaya nyentriknya tersebut. Sementara itu, Richard terlihat mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih.

Kancing terbuka di bagian dada membuat kesan jadul tampak pada diri Richard. Kacamata jadul dan celana bermotif floral juga dipilih Richard untuk membuat gayanya kembali ke era 70-an. Tak hanya dresscode, Richard juga mengubah gaya rambutnya.

Richard memilih model polem alias poni lempar untuk menyempurnakan penampilannya. Selain mereka, ada juga beberapa pasangan selebriti yang pernah berdandan jadul. Penasaran siapa saja? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (26/11).

1. Memperingati Hari Kartini, pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan sukses bikin warganet terpukau dengan pemotretan bernuansa Jawa.

foto: Instagram/@atiqahhasiholan

2. Memadukan gaya pakaian yang modern dan jadul dengan properti antik, pemotretan keluarga Dwi Sasono jadi lebih elegan.

foto: Instagram/@dwisasono

3. Ini adalah dandanan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair. Mereka kompak berdandan jadul era 70-an ala Hollywood.

foto: Instagram/@bclsinclair

4. Bukan hanya BCL, dandanan Jessica Iskandar dan Richard Kyle tak kalah nyentrik nih. Mereka memadukan gaya fashion tahun 70-an.

foto: Instagram/@inijedar

 

2 dari 2 halaman

 

5. Ada juga pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Saat syuting video klip mereka memilih konsep jadul.

foto: Instagram/@ruben_onsu

6. Tak mau kalah, Muzdalifah dan Fadel Islami juga mengusung konsep jadul untuk prewedding-nya.

foto: Instagram/@muzdalifah999

7. Sebagai pasangan yang sama-sama berdarah Jawa, Vicky Shu dan Ade Imam memilih konsep adat Jawa untuk sebagai foto prewedding-nya.

foto: Instagram/@vickyshu

8. Sisi romantis juga ditunjukkan pasangan Andika Pratama dan Ussy Sulistyawati saat pemotretan dengan adat Jawa.

foto: Instagram/@riomotret