Brilio.net - Ketika masih kecil, setiap orangtua pasti mengajarkan hal-hal baik pada anaknya untuk bekal masa depan. Salah satu hal yang biasanya ditanamkan pada sang anak adalah jangan jadi orang sombong dan jangan suka pamer hanya untuk membuat orang lain kagum.

Namun, manusia tetaplah tak sempurna dan sesekali pernah melakukan pamer. Entah pencapaian yang menurut dia luar biasa, atau hanya memamerkan barang yang dianggap mewah atau dihasilkan dari keringat sendiri.

Ketika pamer tentu harus diperhatikan apakah yang dipamerkan memang benar-benar bisa dipamerkan atau nggak. Hal ini wajar rasanya karena ternyata ada beberapa momen orang sedang pamer, namun yang dipamerkan nggak seharusnya dipamerkan.

Momen memamerkan sesuatu yang nggak seharusnya dipamerkan ini ternyata menghadirkan momen absurd, dan malah gagal pamer. Penasaran seperti apa contohnya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (22/12), berikut potret orang gagal pamer yang endingnya malah bikin ngenes sendiri.

Loading...

1. Untung bukan ikan karburator.

orang gagal pamer Berbagai sumber

foto: Facebook.com/Komunitas Humor Indonesia

2. Lho, kok malah LORDVOLDEMORT?

orang gagal pamer Berbagai sumber

foto: me.me

3. Nah lho, mau pamer hasil pancingan, malah ikan dan umpan lebih besar umpan.

orang gagal pamer Berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Mau pamer hasil tangkapan udang yang besar, tapi di atas timbangan ada batunya tuh.

orang gagal pamer Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehsekali

5. Eh, kok itu merek sepatunya kayaknya asing banget malah ya.

orang gagal pamer Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehsekali

6. Niat pamer habis beli kursi gaming, malah jadi tatakan untuk beras satu karung deh.

orang gagal pamer Berbagai sumber

foto: Instagram/@humorreceh

7. Ketika orang pamer prestasi, ini pamer kelas terkotor.

orang gagal pamer Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehsoplak

8. Niat pamer skill saat berkendara motor, malah celaka deh tuh.

orang gagal pamer Berbagai sumber

foto: Instagram/@shitpostingotomotif

9. Lho, biasanya di laut pamer ikan.. Kok ini malah pamer boneka?

orang gagal pamer Berbagai sumber

foto: Facebook.com/Komunitas Humor Indonesia

10. Antara pamer dan jualan batu akik sih, kalau ini.

orang gagal pamer Berbagai sumber

foto: Facebook.com/Komunitas Humor Indonesia