Brilio.net - Sebagai salah satu transportasi yang paling banyak dipilih orang, mobil tentunya sering dijumpai di tengah jalan maupun tempat umum. Karena banyak yang menggunakan mobil sebagai kendaraan pribadi, maka nggak heran bila di setiap tempat kamu menemukan fasilitas parkir untuk mobil.

Fasilitas tersebut dibangun agar setiap pengendara yang membawa mobil, tidak perlu kerepotan mencari tempat untuk memarkirkan kendaraan mereka. Untuk setiap kendaraan akan dikenakan biaya parkir mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 20.000, tergantung kendaraan yang diparkirkan.

Bentuk tempat parkiran pun bermacam-macam, ada yang berbentuk seperti lapangan luas ada pula yang bertingkat seperti di pusat perbelanjaan. Nah, akan tetapi deretan lokasi mobil parkir ini justru nyeleneh bikin kamu nggak habis pikir. Penasaran seperti apa?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (9/11), berikut 7 potret lokasi parkir mobil yang nggak biasa. Nyeleneh banget.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Ada aja kelakar pemilik mobil ini. Karena nggak punya lahan untuk parkir, alhasil jadi begini deh.

lokasi mobil parkir nyeleneh © Berbagai sumber

foto: Instagram/@ketoprak_jowo

2. Siapa coba yang parkir mobil di depan tangga? Kan bikin orang yang mau naik jadi kesusahan.

lokasi mobil parkir nyeleneh © Berbagai sumber

foto: Reddit/@Confusing_perspective

3. Tempat parkir ini khusus kendaraan yang berwarna hijau saja. Eksklusif banget~

lokasi mobil parkir nyeleneh © Berbagai sumber

foto: Reckontalk.com

4. Wait... Ini gimana caranya mobil bisa parkir di atap gedung?

lokasi mobil parkir nyeleneh © Berbagai sumber

foto: izismile.com

5. Keterampilan berkendara pemilik mobil satu ini patut diacungi jempol deh.

lokasi mobil parkir nyeleneh © Berbagai sumber

foto: izismile.com

6. Pro banget nih parkirnya, padahal tempatnya sempit kayak gitu.

lokasi mobil parkir nyeleneh © Berbagai sumber

foto: Instagram/@kebebasanrakyat

7. Nggak usah ditanya cara turunnya kayak mana, paling terjun payung~

lokasi mobil parkir nyeleneh © Berbagai sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

(brl/gib)