Brilio.net - Kehadiran sebuah toilet baik itu di rumah maupun di tempat umum sangatlah penting. Saking pentingnya, dalam sehari orang pasti akan menggunakan fasilitas toilet minim lebih dari lima kali. Entah itu sekadar buang air kecil, mandi, atau merapikan baju yang dipakai.

Walau seringkali digunakan, namun kamu mungkin pernah mendengar cerita tentang hal-hal aneh di toilet. Terbukti atau tidak, tapi cerita itu bisa bikin orang seketika jadi takut untuk pergi ke toilet.

Seperti penemuan aneh di dalam toilet berikut ini. Mulai dari hewan tak biasa, makanan, sampai benda absurd lainnya. Seperti apa ya penampakannya? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (1/10). 

1. Lazimnya ikan ada di tengah lautan dalam. Tapi kok ini bisa nyasar sampai ke dalam WC ya?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

penemuan aneh di toilet Berbagai Sumber

foto: Twitter/@scarytoilet

2. Nggak cuma saja yang mampir, ada juga ayam jago yang nangkring di dalam WC.

penemuan aneh di toilet Berbagai Sumber

foto: Twitter/@scarytoilet

3. Orang iseng mana nih yang bawa masuk batu kapur sebesar ini?

penemuan aneh di toilet Berbagai Sumber

foto: Twitter/@scarytoilet

4. Melihat ada sesuatu yang janggal?

penemuan aneh di toilet Berbagai Sumber

foto: Twitter/@scarytoilet

5. Dari jauh terlihat menjijikan, setelah dizoom rupanya itu sereal yang dimasukkan ke dalam WC.

penemuan aneh di toilet Berbagai Sumber

foto: Twitter/@scarytoilet

6. Kenapa bisa ada ikan di dalam toilet sih?

penemuan aneh di toilet Berbagai Sumber

foto: Twitter/@scarytoilet

7. Buat apa dipasang kalau nggak bisa dipakai.

penemuan aneh di toilet Berbagai Sumber

foto: Twitter/@scarytoilet

8. Duh, kalau yang dalamnya isi kayak gini sih mending tahan kebelet.

penemuan aneh di toilet Berbagai Sumber

foto: Twitter/@scarytoilet

9. Pas lagi duduk, tahu-tahu ada yang nyolek.

penemuan aneh di toilet Berbagai Sumber

foto: Twitter/@scarytoilet

10. Gimana rasanya kalau kamu nemu kelelawar di dalam toiletmu?

penemuan aneh di toilet Berbagai Sumber

foto: Twitter/@scarytoilet

11. Kira-kira apa yang ada di dalam toilet tersebut?

penemuan aneh di toilet Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

(brl/lea)