Brilio.net - Persaingan dalam berjualan saat ini semakin ketat. Apalagi bila usaha yang dijalani di bidang kuliner. Para pedagang harus memutar otak agar dagangannya laris manis. Berbagai upaya mereka lakukan, yang paling umum yaitu membuat spanduk berisi nama dagangan dan menu yang dijual.

Walau di zaman yang serba maju seperti sekarang, sebagian orang sudah jarang melakukan promosi konvensional. Namun sebagian dari pedagang masih ada yang menerapkan strategi ini. Tujuannya tetap sama, yakni menarik pelanggan untuk membeli.

Salah satu usaha kuliner yang paling sering ditemui adalah pedagang es kelapa muda. Hampir di sepanjang jalan raya yang ramai, kamu pasti menemukan orang berjualan es kelapa. Banyaknya penjual es kelapa muda membuat setiap penjual harus pintar mencari strategi promosi.

Biar beda dari yang lain, mereka membuat spanduk yang nyeleneh dan unik-unik. Seunik dan sekocak apa ya, kira-kira spanduk para penjual es degan?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (27/9), berikut 10 spanduk lucu penjual es kelapa muda yang absurdnya bikin kamu auto geli ketika membacanya.


1. Tulisannya sih jualan es kelapa, tapi kok yang di display beda ya?

foto: 1cak.com



2. Desainnya unik nih, pakai karakter anime.

Loading...

foto: 1cak.com



3. Waduh, orang-orang bisa salah paham dong, kalau spanduknya kayak gini.

foto: Twitter/@nocontextwarung



4. Typo-nya bikin ngeri abis~

foto: 1cak.com



5. Jualan es kelapanya jauh banget sampai Konoha.

foto: 1cak.com



2 dari 2 halaman


6. Tuh, mending es kelapa muda ke mana-mana.

foto: memecomic.id



7. Kenapa nggak kelapa tua? Ada yang bisa jawab?

foto: Twitter/@nocontextwarung



8. Jangan salah paham dulu, ada singkatannya lho~

foto: Twitter/@nocontextwarung



9. Ya. Oke deh. Terserah penjualnya deh~

foto: Twitter/@nocontextwarung



10. Mau beli es kelapa aja harus ke Konoha dulu.

foto: Twitter/@nocontextwarung