Brilio.net - Sepeda motor merupakan kendaraan yang menjadi salah satu transportasi paling sering digunakan manusia, khususnya di Indonesia. Selain penggunaannya yang mudah, harganya pun relatif lebih murah. Tidak jarang, banyak orang yang mengabadikan momen saat naik motor.

Selain untuk eksistensi diri, mengabadikan momen saat naik motor juga berguna untuk kenang-kenangan di masa yang akan datang. Saat mengabadikan, biasanya orang cenderung melakukan gaya yang unik ataupun nyentrik. Namun bagaimana ya jika momen yang tertangkap kamera saat naik motor malah bikin tepuk jidat?

Pasalnya, beberapa momen apes ini justru terekam kamera'. Beberapa potret yang diunggah oleh warganet ini pun seketika viral lantaran pas sebelum terjadinya 'bencana' bikin miris. Unggahan ini pun menuai berbagai reaksi dari warganet.

Nah, kira-kira seperti apa saja, ya? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (7/9).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Duh, jok motornya malah ikut lepas. Nasib yang di belakang gimana, ya?

Momen apes naik motor Berbagai sumber

foto: Instagram/@liaran_kandih

2. Yah, yang di depan malah tidur. Auto panik nih yang bonceng.

Momen apes naik motor Berbagai sumber

foto: Facebook/ Serikat Pekerja Outsourcing PT. Mencari Cinta Sejati

3. Detik-detik sebelum motornya jatuh tepat di badan. Duh, pasti sakit banget.

Momen apes naik motor Berbagai sumber

foto: brightside.me

4. Kira-kira apa yang akan terjadi selanjutnya, ya?

Momen apes naik motor Berbagai sumber

foto: brightside.me

5. Udah keren karena standing, tapi malah kehilangan keseimbangan.

Momen apes naik motor Berbagai sumber

foto: Instagram/@syaidikadutt_

6. Eh eh, ini beloknya tajam banget seperti Rossi~

Momen apes naik motor Berbagai sumber

foto: YouTube/ Cibiw Team

7. Motornya malah berdiri. Kocak banget, ya. Haha.

Momen apes naik motor Berbagai sumber

foto: YouTube/ Cibiw Team

8. Momen mau jatuh, teman-teman malah tertawa.

Momen apes naik motor Berbagai sumber

foto: YouTube/ Cibiw Team

9. Bisa terbang gitu, ya. Hati-hati ya kalau berkendara~

Momen apes naik motor Berbagai sumber

foto: YouTube/ Cibiw Team

10. Entah bagaimana nasib pengendara ini selanjutnya.

Momen apes naik motor Berbagai sumber

foto: YouTube/ Cibiw Team

(brl/guf)