Brilio.net - Sebuah perusahaan mobil bekerja sama dengan radio menyelenggarakan kontes "Kiss a KIA Contest." Kontes ini terbilang unik lantaran penyelenggara mencari pemenang untuk peserta yang bisa mencium mobil 50 jam lamanya. Peserta yang sukses memenangi kontes berhak memperoleh hadiah mobil senilai Rp 300 jutaan.

Melihat tawaran hadiah, banyak peserta yang tertarik ikut. Lomba dimulai pada Senin (24/4) dengan peserta sebanyak 20 orang. Para peserta pun telah mulai menempelkan bibirnya pada mobil. Dalam perlombaan ini, peraturan yang dibuat cukup mudah.

Dilansir dari Odditycentral, Rabu (26/4) disebutkan setiap satu jam, peserta memiliki waktu istirahat selama 10 menit. Waktu tersebut dapat dimanfaatkan untuk meregangkan badan, minum, makan, dan ke kamar mandi. Bagi peserta yang terlihat tidak menempelkan bibir pada mobil secara langsung akan didiskualifikasi.

Kiss a KIA Contest © 2017 brilio.net

foto: odditycentral.com

Loading...

Peserta lomba 'Kiss a KIA Contest' ini akan dinyatakan sebagai pemenang apabila berhasil mencium mobil paling lama. Dengan kata lain, peserta yang mampu bertahan hingga batas waktu 50 jam. Pada pertengahan lomba, telah ada lima peserta yang gugur. Ada yang karena mengundurkan diri secara sukarela.

Pada keesokan harinya, peserta menjadi 11 orang. Banyak peserta yang masih bertahan namun dengan keadaan yang sulit. Banyak yang mengaku pegal dan mengalami hidung merah.

Untuk mengatasi masalah itu, sejumlah peserta mengatasinya dengan merilekskan badan. Ada pula yang mendengarkan musik dengan earphone agar suasana hatinya lebih baik.

Kiss a KIA Contest © 2017 brilio.net

foto: odditycentral.com

Waktu terus berjalan, peserta pun satu per satu berguguran hingga menyisakan satu pemenang. Perempuan bernama Dilini Jayasuriya pun berhasil menjadi juara. Perempuan berusia 30 tahun ini memenangkan mobil mewah dalam perlombaan ini. Mengetahui kabar bahagia tersebut, Dilini Jayasuriya pun menangis terharu. Perjuangan selama 50 jam ini terbayar dengan hadiah mewah.