Brilio.net - Memberikan hadiah bagi orang yang sedang berulang tahun adalah sebuah hal yang wajar. Karena momen tersebut hanya terjadi sekali dalam setahun dan tentu sangat berkesan bila orang-orang terdekat seperti orangtua atau kekasih memberikan hadiah ulang tahun.

Tak jarang hadiah yang diberikan adalah barang-barang mewah seperti jam tangan, perhiasan, ataupun mobil. Brilio.net merangkum enam selebriti yang beruntung banget karena bisa merasakan indahnya mendapat hadiah berupa mobil mewah saat ulang tahun mereka. Siapa saja mereka?

1. Nikita Willy

Kado Mobil © 2017 kapanlagi.com foto: kapanlagi.com

Saat berulang tahun ke 17 pada 2011 lalu, bintang sinetron tersebut mendapat hadiah berupa mobil mewah Cadillac Escalade ESV berwarna putih yang harganya mencapai Rp 3,4 miliar. Adalah orangtua Nikita sendiri yang membelikan putri kesayangannya tersebut.

2. Cinta Kuya

Kado Mobil © 2017 kapanlagi.com foto: kapanlagi.com

Anak dari Uya Kuya tersebut mendapat kado berupa mobil Mini Cooper seharga Rp 800 juta dari sang ayah saat ulang tahun ke tujuh pada 2011 lalu. Mobil itu disebut limited edition karena dipesan langsung di Eropa dan menjadi satu-satunya di Indonesia.

3. Amy Qanita

Kado Mobil © 2017 kapanlagi.com foto: kapanlagi.com

Nggak ada yang memungkiri bahwa Raffi Ahmad adalah artis kaya raya yang sayang ibunya. Saat sang ibu berulang tahun ke 49, Raffi memberikan kado berupa mobil mewah merek Chrysler seharga Rp 1,2 miliar.

4. Shinta Bachir

Kado Mobil © 2017 kapanlagi.com foto: kapanlagi.com

Artis seksi tersebut mendapat kado berupa mobil Range Rover Evoque Si4 seharga miliaran rupiah dari sang kekasihnya saat ulang tahun ke-27. Sayangnya, hubungan mereka kandas.

5. Aurel Hermansyah

Kado Mobil © 2017 kapanlagi.com foto: kapanlagi.com

Artis yang merupakan anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mendapat hadiah mobil dari orang tuanya saat usianya menginjak 16 tahun. Meski begitu, ia harus menyicil sendiri uang muka mobil tersebut sedangkan sisanya dibayar oleh Anang Hermansyah.

6. Nikita Mirzani

Kado Mobil © 2017 kapanlagi.com foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Agak sedikit berbeda dengan lainnya, Nikita Mirzani juga mendapat mobil mewah saat ulang tahunnya ke-31 pada 17 Maret 2016 lalu. Ia mengaku beli sendiri mobil Mercedes Benz E Class tersebut. Kado buat diri sendiri nih?