Brilio.net - Sepakbola adalah olahraga sejuta umat. Hampir seluruh penduduk bumi suka akan olahraga yang dimainkan selama 90 menit ini. Dari masa ke masa, permainan sepakbola juga semakin bergairah dan mendapat atensi sponsor yang besar untuk mengiklan karena banyaknya sorotan pada sepakbola, terbukti nilai kontrak sebuah liga, ambil contohnya Liga Premier Inggris mencapai ratusan trilyun rupiah.

Siapa nggak kenal nama Maradona, Pele, David Beckham, Zinedine Zidane, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo? Mereka pada masanya adalah seorang ikon sepakbola yang menjadi idola hampir seluruh manusia di dunia. Siapa tak terpukau permainan cantik Barcelona, Real Madrid atau Manchester United? Klub-klub yang mampu menyihir jutaan orang untuk menontonnya.

Di balik gemerlapnya uang dan industri sepakbola permainan sepakbola modern, kamu harus tahu bahwa permainan si kulit bundar ini mempunyai risiko yang nggak main-main. Ya, sepakbola adalah permainan fisik yang keras demi kemenangan, kadang harga diri. 10 foto cedera patah kaki yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (22/4) ini adalah buktinya.

1. Cedera horor Luke Shaw, pemain Manchester United saat melawan PSV Eindhoven.

Patah Bola © 2016 brilio.net

Loading...

2. Patah kaki parah eks pemain Arsenal, Eduardo Da Silva.

Patah Bola © 2016 brilio.net

3. Pemain Conventry City, David Busst harus pensiun dan cacat permanen karena cedera ngeri ini.

Patah Bola © 2016 brilio.net

4. Patah kaki Antonio Valencia, pemain sayap Manchester United saat melawan Glasgow Rangers.

Patah Bola © 2016 brilio.net

5. Patah kaki yang dialami pemain Arsenal dan Timnas Wales, Aaron Ramsey.

Patah Bola © 2016 brilio.net

Siapa lagi pemain bola yang pernah mengalami patah kaki? KLIK NEXT ya