Brilio.net - Hampir 20 tahun grup band Sheila on 7 berkarir di dunia hiburan Indonesia. Untuk ukuran grup band, Sheila on 7 termasuk hebat karena bisa bertahan lama di tengah munculnya banyak penyanyi baru dan gonta ganti personel. Fansnya sendiri yang bernama Sheila gank tersebar di penjuru Indonesia.

Lagunya yang puitis dan mudah didengar membuat banyak orang mudah jatuh cinta pada lagu-lagu Sheila on 7. Tema yang diambil pun tak melulu cinta-cintaan saja. Bahkan pada beberapa lagu mereka memakai nama wanita langsung lho. Wah...wah.. namamu masuk nggak ya? Daripada penasaran yuk cek di bawah ini 8 nama wanita yang pernah masuk lagu-lagu sheila on 7 seperti dikutip brilio.net dari 90gens, Jumat (22/4):

1. Sephia - Sephia

wanita sheila on 7 © 2016 brilio.net

"Hey Sephia

Loading...

Malam ini ku takkan datang

Mencoba berpaling sayang

Dari cintamu"

Potongan lirik di atas diambil dari lagu berjudul Sephia. Lagu ini termasuk lagu Sheila on 7 yang paling fenomenal. Menceritakan tentang sosok perempuan lain bernama Sephia. Bahkan saking boomingnya banyak yang kemudian menyamakan kata selingkuhan dengan Sephia.

2. Rani - Perhatikan Rani

wanita sheila on 7 © 2016 brilio.net

"Beranjak dewasa kakakku Rani tercinta

Sudah saatnya belajar berpijak

Tingga;kan Jakarta demi masa depan cipta

Sudah waktunya kau mulai terjaga"

Meski tak bertema cinta-cintaan namun lagu ini tetap ngehits. Bercerita tentang seorang adik yang tengah memotivasi kakaknya, Rani untuk mau melangkah ke maju demi masa depan yang lebih baik.

3. Niah - Jangan Beri Tahu Niah

wanita sheila on 7 © 2016 brilio.net

"Tolong jangan beritahu Niah

Bahwa kini tiada lagi cinta

Yang kurasa pada sentuhannya

Pada tiap buaiannya"

Niah adalah sosok wanita yang tak lagi dicintai oleh pacarnya karena sang pacar ternyata sudah menyukai orang lain. lewat lagu ini si pacar bingung bagaimana cara untuk bilang bahwa dirinya sudah tak cinta lagi dengan Niah. Dia takut menyakiti dan melukai Niah. Kira-kira lagu Niah ini curhatan siapa ya? hmmmm

4. Disya - Terjamah Yang Lain

wanita sheila on 7 © 2016 brilio.net

"My dear, Disya

Apa yang kau dengar

Saat angin menyentuh hatimu"

Lagu ini bisa terbilang mellow banget, kalau diresapi mungkin bisa ikutan nangis. Lagu ini menceritakan tentang seorang lelaki yang putus dari pacarnya bernama Disya, sedih banget deh pokoknya.

Cek deh, siapa tahu namamu ada di empat lagu Sheila berikutnya, KLIK NEXT ya