Pada 7 Maret 2018 kemarin, MV BTS yang berjudul "DNA" berhasil menjadi MV grup K-pop dengan waktu tercepat yang mencapai 300 juta views di YouTube. DNA juga menjadi MV pertama BTS yang mencapai tonggak sejarah lho K-pop lovers!

Wow, MV BTS ini raih rekor 300 juta kali tayang dengan waktu tercepat

DNA adalah judul lagu untuk album mini BTS terbaru "Love Yourself: Her," yang dirilis pada 18 September 2017. Ini menjadi lagu pertama BTS yang masuk ke chart Billboard's Hot 100 (yang menampilkan lagu-lagu terpopuler di Amerika Serikat ), dan bertahan selama empat minggu. MV DNA juga sukses memenangkan penghargaan Best Music Video di 2017 Melon Music Awards.

MV "DNA" BTS memegang rekor sebagai MV grup K-pop dengan jumlah penayangan tertinggi dalam 24 jam pertama, dan juga memegang rekor waktu tercepat untuk 300 juta views. Ini adalah waktu tercepat untuk MV grup K-pop yang dapat mencapai 300 juta views dan membuat rekor baru hanya dalam 5 bulan, 16 hari .

Sebelumnya, hanya ada dua MV grup K-pop lainnya yang telah mencapai 300 juta views sejauh ini. Pertama, ada TWICE's "TT" memegang waktu tercepat sebelumnya dengan catatan 13 bulan dan 28 hari dan BIGBANG's "Fantastic Baby" juga telah melampaui 300 juta views. Selain 300 juta penayangan, "DNA" ditonton lebih dari 4,5 juta orang di YouTube.