Setelah kakaknya, Pangeran George, disorot di hari pertamanya menempuh pendidikan di sekolah mewah, Thomas's Battersea. Kini Istana Kensington mengumumkan bahwa Putri Charlotte yang baru berusia dua tahun juga akan memulai sekolahnya di awal tahun nanti.

Willcocks Nursery School adalah pilihan yang tepat untuk keluarga kerajaan, karena terletak di dalam Holy Trinity Church dekat Istana Kensington, yang berarti tidak akan jauh dari tempat tinggal resmi keluarga. Untuk biayanya sendiri, menempuh pendidikan full-day di sana menghabiskan sekitar 4,850 atau setara dengan Rp 845 juta.

Di situsnya, Willcocks Nursery School digambarkan sebagai sekolah pembibitan tradisional yang berusaha mempertahankan etosnya dengan standar, keunggulan dan tata krama yang tinggi. Selain itu, banyak testimoni dari para orangtua yang memuji kebaikan dan dedikasi staf pengajar.

Menurut People, seorang sumber yang dekat dengan keluarga, mengatakan bahwa Duke dan Duchess terkesan oleh tim yang bekerja di sana, dan mereka merasa Willcocks akan menjadi langkah awal yang ideal untuk pendidikan Charlotte.

Selain Kepala Sekolah Lavinia Taylor, Willcocks mempekerjakan semua staf wanita yang mencakup lima guru utama, serta empat guru pengajar untuk tari, bahasa Prancis, pendidikan jasmani, dan musik. Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan melalui Kensington Palace, sekolah tersebut menyatakangembira bahwa Putri Charlotte akan belajar di sana.