Kumis selalu identik dengan ketampanan dan keseksian seorang pria. Nah bagi anda warganet penyuka pria berkumis dan pecinta film Bollywood??. Ada hal yang menarik lho dari negeri India mengenai pria berkumis.

Bagi anda yang sering atau pernah menonton film Bollywood, tentunya tidak asing lagi bila melihat polisi India baik itu difilm Bollywood yang bergenre komedi, actions dan roman. Setiap aktor yang berperan sebagai polisi selalu menampilkan fisik yang tampan serta memiliki kumis.

Di negara ini pria berkumis akan digaji besar di perusahaannya

Tau kah anda warganet, ternyata polisi berkumis difilm Bollywood bukan karena tuntutan peran, tetapi berdasarkan realitas sebenarnya.

Boleh percaya, boleh tidak tetapi para polisi yang bertugas di wilayah Madhya Pradesh, India akan diberikan gaji lebih tinggi jika memiliki kumis atau menumbuhkan rambut dibawah hidung.

Di negara ini pria berkumis akan digaji besar di perusahaannya

Realitanya banyak orang di India melihat kumis sebagai simbol ketampanan dan kewibawaan yang dipancarkan oleh seorang pria. Oleh sebab itu banyak polisi di India menumbuhkan kumis karena selain akan mendapatkan gaji tambahan, mereka juga akan lebih dihormati.