Beberapa hari sebelum ulang tahun kelima Braylynn Parker, keluarganya menerima kabar buruk: Gadis kecil mereka menderita kanker otak dan mempunyai waktu terbatas untuk hidup. Dokter tidak dapat mengoperasi tumor glioma pinnine intrinsiknya yang telah menyebar, bahkan kemoterapi pun tidak akan membantu. Pilihan satu-satunya adalah radiasi untuk memperlambat pertumbuhan kanker tersebut. Namun, sebulan kemudian, keluarga mengalami pukulan yang memilukan menjadi lebih buruk, karena setelah merayakan Natal bersama keluarganya, Braylynn dibawa kembali ke rumah sakit pada awal Januari karena dia merasa sesak.

Dokter mengatakan bahwa telah terjadi pendarahan kecil di tumornya, hingga kondisi Braylynn dengan cepat menurun dan mereka menyampaikan berita yang menghancurkan. Mereka mempunyai waktu hanya 24-48 jam untuk hidup anak tercintanya.

Wanita ini posting foto anak dan ayahnya yang sedang sekarat, miris

Kakek Braylynn, Sean, juga sedang berjuang melawan diagnosis akhir ALS, dan walaupun dokter mengira hidup pria itu tidak akan lebih lama daripada cucunya, dia masih berada di sisinya selama apa yang keluarga anggap sebagai jam terakhirnya.

Ibu dari Braylynn memposting foto kedua orang yang dicintainya dengan maksud supaya semua orang yang melihat dapat menghargai kehidupan keluarga mereka.

Wanita ini posting foto anak dan ayahnya yang sedang sekarat, miris

"Terakhir kali gadis kecilku akan saling berpegangan tangan ... Semua orang tolong cium bayimu untukku malam ini dan pegang erat-erat ... Tolong jangan anggap mereka begitu saja ... Hargai setiap detik yang kamu miliki dengan mereka. Saya bersumpah, Anda tidak ingin merasakan perasaan ini, dan jika Anda tahu perasaan ini ... tolong beritahu saya bagaimana Anda menghadapi ini , karena saya benar-benar tidak tahu apa-apa ... "