Wanita bernama Maria Jose Cristerna rela mengubah dirinya menjadi "vampir" dengan merajah tubuhnya dengan tato yang juga dilengkapi dengan dua buah tanduk di kepalanya. Dilansir dari dailymail.co.uk awal mula wanita asal Meksiko itu nekat mengubah fisiknya menjadi vampir setalah mengalami peristiwa kelam.

Wanita cantik ini ubah dirinya jadi buruk rupa, penyebabnya bikin haru

Wanita yang kini memiliki 4 anak ini mengaku telah melewati masa sulit dalam hidupnya setelah menjadi anak broken home. Akibatnya ia melampiaskan kekecewaannya dengan mentato tubuhnya.

Setelah itu ia juga nekat menikah di usia 17 tahun. Namun ia sama sekali tak menyangka bahwa pria yang telah memberinya empat anak itu justru akan membawa kehancuran hidupnya.

Wanita cantik ini ubah dirinya jadi buruk rupa, penyebabnya bikin haru

"Saya mengakhiri masa lajang saya di usia yang sangat muda. Ketika itu aku sangat nyaman dengan seseorang yang mencintai saya dan bisa membuat saya tertawa. Karena saya sama sekali tidak mendapat hal itu dari kedua orangtua saya yang telah bercerai," ungkap Maria.

"Meskipun pada awalnya kami saling mencintai, namun setelah pernikahan kami menginjak usia satu tahun, suamiku mulai menyakitiku, menampar, menendang, bahkan menyebabkan anak pertama saya lahir prematur pada usia tujuh bulan," tambahnya.

Wanita cantik ini ubah dirinya jadi buruk rupa, penyebabnya bikin haru

Hingga kelahiran anak keempat, suaminya makin kasar dan menyakitinya. Hingga akhirnya Maria memutuskan untuk meninggalkan suaminya untuk tinggal bersama keempat anaknya yang juga menjadi titik baginya untuk mengubah tubuhya menjadi vampir hidup. Namun meskipun penampilannya kini mengerikan namun ia tetap merawat dan menyayangi anaknya.