Seorang wanita 47 tahun punya hobi yang sangat unik yaitu mendonorkan organ tubuhnya. Organ tubuh yang merupakan bagian penting dalam kelangsungan hidup kita malah diberikan kepada orang lain. Sifatnya yang sangat memedulikan orang lain membuatnya merasa tidak keberatan memberikan organ tubuhnya. Sperti dilansir dalam viva.co.id,dia sudah mendonorkan ginjal, sel telur, dan sebagian hatinya kepada orang lain. Bahkan dalam waktu dekat ini dia juga berencana mendonorkan paru-parunya.

Waduh! Wanita ini punya hobi aneh yang bikin orang geleng kepala

Dia mulai mendonorkan organ tubuh di tahun 2001 dengan mendonorkan ginjalnya untuk seorang pria tua. Dia pun hanya meminta imbalan berupa liburan. Dan selanjutnya, dia mendonorkan sel telurnya kepada seorang wanita tanpa meminta imbalan sama sekali.

Berita kebaikan dari wanita bernama Sue Gianstefani ini berkembang cepat hingga suatu hari ada seorang anak berumur 12 tahun yang sedang sekarat dan membutuhkan donor ginjal. Tanpa berpikir lama, Sue langsung mendonorkan hatinya untuk menyelamatkan anak tersebut. Dan saat ini dia sangat berharap bisa mendonorkan paru-parunya.

Wah, ternyata ada ya seseorang dengan hobi yang aneh tapi sangat mulia seperti ini. Semoga hobi kebaikannya ini mendapat balasan kebaikan juga untuk dirinya.