Meski terdengar aneh dan nyeleneh, di masa depan robot seks akan bisa mereproduksi yang sama dengan manusia. Nantinya akan menghasilkan keturunan, benarkah?

Seperti yang dilansir dari laman theindependent.com, robot seks akan bisa menghasilkan keturunan seperti yang dikatakan oleh Santos pria asal Spanyol. Keturunan bisa diperoleh dengan teknologi yang dinamakan(Artificial Intelligence).

Robot seks akan memiliki kemampuan untuk menerima 'perasaan' dan emosi dari pasangan manusianya, dengan cara memasang algoritma. Sistem algoritma iniakan mengolah pola pikir pasangan dan langsung menciptakan keturunan.

Banyak yang beranggapan jika uji coba ini berhasil, akan merusak keberadaan umat manusia.ada yang beranggapan robot seks justru bisa menjadi solusi untuk menyembuhkan depresi.

Uji coba untuk menghasilkan keturunan dari robot seks, jatuh kepada robot bernama Samantha. Karena robot seks Samantha berpikir cerdas dan memiliki fisik cantik dan seksi, dan dijual seharga 48 juta. Kamu tertarik kah?