×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Vokalis The Prodigy tewas, kenali tanda orang yang berniat bunuh diri

0

Musik

Vokalis The Prodigy tewas, kenali tanda orang yang berniat bunuh diri

Flint merupakan salah satu ikon paling terkenal dari musik elektronik Inggris 1990-an.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

energeo joshua

06 / 03 / 2019 15:22

Lagi-lagi awan hitam menyelimuti dunia musik internasional. Pasalnya Keith Flint, vokalis band The Prodigy, meninggal dunia di usia 49 tahun pada Senin, 4 Maret 2019. rekan-rekan Keth Flint di band era 1990-an itu mengonfirmasi bahwa musisi asal Inggris itu bunuh diri, seperti dilaporkan Reuters.

Vokalis The Prodigy tewas, kenali tanda orang yang berniat bunuh diri

Flint mrupakan salah satu ikon paling terkenal dari musik elektronik Inggris 1990-an, dengan gerakan tarian randomnya yang khas serta potongan rambut eksentrik, kadang-kadang ditata seperti tanduk setan.

Vokalis The Prodigy, Keith Flint ditemukan meninggal pada usia 49 tahun di rumahnya di Essex, Inggris. Polisi yang mengevakuasi jasad Flint menyebut bahwa kematiannya diduga karena bunuh diri. “Tidak ada bekas penganiayaan di tubuh Flint. Kemungkinan besar adalah tindakan bunuh diri."

Rupanya, hal ini juga dibenarkan oleh anggota band tersebut, Liam Howlett. Melalui unggahan resmi di akun Instagram The Prodigy, Howlett menyebut bahwa Flint telah bunuh diri. "Aku tidak percaya aku mengatakan ini, tetapi saudara kita Keith mengambil nyawanya sendiri di akhir pekan," tulis Howlett pada akun @theprodigyofficial pada 3 Maret 2019.

Loading...

Vokalis The Prodigy tewas, kenali tanda orang yang berniat bunuh diri

images/faktanews.com

Dilansir dari Mayo Clinic, kecenderungan untuk melakukan bunuh diri sebenarnya bisa dilihat dari perilaku sehari-hari. Misalnya berbicara atau menulis tentang bunuh diri, mood yang tidak stabil, peningkatan konsumsi alkohol dan obat-obatan, dan merasa terjebak atau tidak memiliki harapan pada situasi tertentu.

Lebih dari itu, dilansir dari USA Today, tanda-tanda lainnya juga dapat berupa rutinitas yang berubah. Ini meliputi pola makan dan tidur, melakukan tindakan yang berisiko, memberikan barang-barangnya tanpa alasan yang jelas, dan mengalami perubahan kepribadian atau merasa cemas dan gelisah yang berlebihan.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red