×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Void Spirit, kejutan lain dari The International 9

0

News

Void Spirit, kejutan lain dari The International 9

Kejutan lain datang dari The International 9 dengan diperkenalkan hero baru lain setelah Snapfire, yaitu Void Spirit.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Rizki

25 / 08 / 2019 15:00

Momen kejutan lain baru saja datang dari gelaran turnamen Dota 2 terbesar tahun ini. Void Spirit menjadi hero spirit keempat melengkapi 3 (tiga) spirit brothers yang sudah ada di Dota 2. Semua orang tentu sudah tahu dengan Ember Spirit, Storm Spirit, dan Earth Spirit. Dengan datangnya Void Spirit menjadikannya hero keempat yang tergabung dalam spirit brothers dalam Dota 2.

Kita bisa menganalisis melalui video perkenalannya bahwa Void Spirit kemungkinan mempunyai kemampuan untuk menghentikan waktu dan pergerakan hero lain seperti yang bisa dilakukan oleh Faceless Void dengan ultimate skill-nya yaitu Chrono. Void spirit sendiri mempunyai senjata berupa tongkat dengan dua mata pedang di tiap ujungnya yang menunjukkan kemungkinan hero ini merupakan hero bertipe carry. Void spirit juga digambarkan bisa berteleportasi yang kemungkinan bisa menggunakan remnant seperti spirit brothers lainnya yang juga mempunyai skills remnant. 

Hero ini akan dirilis bersama dengan hero lain yang juga sudah diperkenalkan sebelumnya, yaitu Snapfire. Patut kita tunggu seperti apa gameplay dari hero ini.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red