×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Viral, Mo Salah foto bareng aktris dalam serial Game of Thrones

0

Olahraga

Viral, Mo Salah foto bareng aktris dalam serial Game of Thrones

Foto yang menjadi viral ini diambil saat acara Time 100 Gala di New York.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

29 / 04 / 2019 10:50

Manajer Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp, dengan bercanda mengatakan bahwa dia iri karena salah satu pemain andalannya yaitu Mohamed Salah, berfoto bersama dengan pemeran Daenerys Targaryen dalam serial televisi Game of Thrones. Hal ini terjadi saat Mohamed Salah menghadiri acara Gala Time 100 yang diadakan di Lincoln Center kota New York, Amerika Serikat, pada hari Selasa, 23 April lalu. Dalam acara tersebut, majalah Time memilih 100 orang yang dianggap paling berpengaruh saat ini. Kategori yang dipilih adalah pionir, artis, pemimpin, ikon, dan raksasa. Dan Salah terpilih dalam kategori raksasa, bersama dengan Mark Zuckerberg, Tiger Woods, LeBron James, dan lain sebagainya.

Mohamed Salah & Emilia Clarke

Pernyataan Jurgen Klopp diutarakan dalam wawancara dengan website goal.com hari Kamis, 25 April 2019. Saat itu Klopp ditanya tentang foto Salah dengan aktris Emilia Clarke, pemeran Daenerys Targaryen, yang viral di media sosial. Jurnalis bertanya apakah Salah yang bolos latihan dan pergi ke Kota New York akan mengganggu persiapan tim.

Sampul majalah Time

 

Loading...

Salah di Time 100 Gala

Klopp menjawab bahwa dia tidak khawatir karena Salah merupakan seorang role model sebagai pesepak bola yang profesional. Menurutnya, sekarang berpergian jauh tidak masalah. Yang menjadi masalah adalah jika mobil yang ditumpanginya rusak dan Salah harus berjalan pulang, candanya.

Klopp & Salah

Jurgen Klopp melanjutkan pemikirannya tentang kegiatan Salah tersebut, ia mengatakan;

"Dia tidak mengikuti 1 sesi latihan, dan hari ini (Kamis), dia telah kembali dan ikut latihan penuh dan semuanya berjalan dengan lancar. Saya melihat beberapa foto, dan dia terlihat brilian mengenakan tuksedo, wow!"

"Dia bertemu dengan beberapa orang terkenal. Mrs. Targaryen ya? Dia ada disitu juga. Jika Salah meminta saya, mungkin saya akan ikut hadir juga di acara tersebut. Acara tersebut menarik, dan kini dia telah pulang, jadi tidak ada masalah."

"Saya sangat bangga, karena pemain sepak bola sering terlihat di televisi dan surat kabar, dan kadang sering mengatakan hal yang salah. Tapi Mo adalah orang yang sangat cerdas, dan perannya sangat penting. Dia telah mengatakan beberapa kalimat bagus yang bisa memberi inspirasi kepada orang-orang."


"Di dunia saat ini, sangat penting jika kita mempunyai orang-orang seperti Mo. Tentunya hal itu bukan pekerjaan utamanya (memberikan inspirasi), tapi sangat penting dia memiliki opini, dan dia mengutarakannya kepada publik. Hal ini tidak menjadi masalah bagi saya, kita selalu berkata bahwa sepak bola bukanlah hal yang terpenting di dunia, tapi jika kita dapat membuktikannya, kita harus terus ada di sana."

Salah sendiri ternyata penggemar berat Emilia Clarke dan dia mengunggah foto bersama mereka di akun twitternya, @MoSalah. Foto tersebut menunjukkan saat dia berbincang dengan bintang asal Inggris tersebut yang disebutnya "Mother of the dragons" atau "Ibu dari para naga".

Mother of the dragons

Dalam pemilihan 100 orang paling berpengaruh, terdapat banyak selebriti seperti bintang film Dwayne Johnson, penyanyi Taylor Swift, Ariana Grande, Lady Gaga, petenis Naomi Osaka, grup boy band BTS, serta beberapa pemimpin dunia, namun tidak semua hadir dalam acara Gala di Lincoln Center tersebut. Salah terlihat berfoto bersama dengan pemenang Piala Oscar, yaitu aktor Amerika Serikat keturunan Mesir, Rami Malek. Dia juga terlihat berfoto bersama striker timnas wanita Amerika Serikat, Alex Morgan, yang mengaku sekarang menjadi fans Liverpool FC setelah bertemu dengan Salah.

Rami Malek

 

Alex Morgan

Dalam wawancara dengan majalah Time yang diterbitkan tanggal 17 April 2019, Salah mengatakan bahwa semua pria di negaranya serta negara muslim lainnya harus mengubah pandangan terhadap wanita serta memperlakukan mereka dengan lebih menghargai. Salah juga berkata bahwa dia sekarang telah mengubah pandangannya dan mendukung wanita dibanding dahulu.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red