×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Viral, idol Korea ini ngaku gay dan ciuman sesama jenis di video klip

0

Selebritis

Viral, idol Korea ini ngaku gay dan ciuman sesama jenis di video klip

Ciuman sesama jenis menjadi hal tabu di Korea Selatan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ayu Mutia Halid

14 / 02 / 2018 14:45

Beberapa hari lalu, dunia hiburan K-Pop dikejutkan oleh salah satu idol rookie yang terang-terangan mengakui dirinya sebagai gay. Dalam video musik yang berjudul "Neverland", Holland, nama idol tersebut terlihat beradu akting dengan aktor pria sebagai pasangan kekasih.

Video tersebut mendadak viral dan sempat menjadi trending topic di twitter karena Holland tidak ragu melakukan adegan ciuman sesama jenis yang masih dianggap tabu di Korea Selatan. Penyanyi solo yang baru pertama kali debut itu terlihat ingin mengekspresikan dirinya melalui lagu itu dengan menunjukkan kecintaannya satu sama lain. 

Baru dua hari diliris sejak Minggu, 21 Januari 2018, musik video dengan genre pop tersebut sudah mendapatkan kurang lebih 3 juta viewers. Berbagai jenis reaksi dari netizen Korea hingga internasional memenuhi kolom komentar.

Bahkan kebanyakan dari warganet mendukung dan beranggapan bahwa merupakan suatu keberanian bagi Holland untuk mengakui dan mengekspresikan siapa dirinya ke khalayak ramai. Nah, kalau kamu sudah nonton musik videonya, kira-kira apa reaksi pertama yang langsung tersirat di kepala kamu?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red