Beberapa hari lalu, dunia hiburan K-Pop dikejutkanoleh salah satu idol rookie yang terang-terangan mengakui dirinya sebagai gay. Dalam video musik yang berjudul "Neverland", Holland, nama idol tersebut terlihat beradu akting dengan aktor pria sebagai pasangan kekasih.

Video tersebut mendadak viral dan sempat menjadi trending topic di twitter karena Holland tidak ragu melakukan adegan ciuman sesama jenis yang masih dianggap tabu di Korea Selatan. Penyanyi solo yang baru pertama kali debut itu terlihat ingin mengekspresikan dirinya melalui laguitu dengan menunjukkan kecintaannya satu sama lain.

Baru dua hari diliris sejak Minggu, 21 Januari 2018, musik video dengan genre pop tersebut sudah mendapatkan kurang lebih 3 juta viewers. Berbagai jenis reaksi dari netizen Korea hingga internasional memenuhi kolom komentar.

Bahkan kebanyakan dari warganet mendukung dan beranggapan bahwa merupakan suatu keberanian bagi Holland untuk mengakui dan mengekspresikan siapa dirinya ke khalayak ramai. Nah, kalau kamu sudah nonton musik videonya, kira-kira apa reaksi pertama yang langsung tersirat di kepala kamu?