Akibat viralnya video Ayu-Raffi di pesawat di akun gosip. Ruben marah temannya Ayu Ting Ting dijadikan bahan gosip di acara TV yang sama dengan acara yang dia pandu.

Telah kita ketahui, Ruben Onsu mengungkapkan kekecewaannya kepada semua crew TV dan orang-orang menggosipi Ayu Ting Ting di acara yang dipandu Uya Kuya tersebut.

Bukan hanya Uya Kuya, Nikita Mirzani dan Lee Jong Hyun juga menjadi tertarik dalam masalah ini.

Mendengar berita ini, Nikita mengomentari kemarahan Ruben dengan mengemukakan bahwa dia pernah bertemu Raffi dan Ayu di hotel favorit Nikita.

Uya Kuya ngaku Ruben Onsu & Ayu Ting Ting blokir kontaknya, kenapa ya?

"Saya ketemu Raffi di hotel di bagian Receptionist. Eh, ada dia (Ayu Ting Ting). Terus saya bertanya dengan Raffi tentang mengapa ia ada disini. Lalu, ia menjawab sedang mengisi acara disini. Padahal, saya tidak melihat ada acara di dalam hotel tersebut." ujar Nikita.

Bukan Nikita saja yang berkomentar, artis bertalenta Uya Kuya pun berkomentar tentang kemarahan Ruben. Ia berkomentar "Kalau jantan, kenapa tidak langsung ke saya".

Uya Kuya pun bercerita dalam acara yang dia pandu bahwa ia diblokir dengan teman artis yaitu Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting.