Pada tanggal 27 Maret 2018, NCT 127 berhasil meraih urutan pertama tangga lagu acara musik "The Show". NCT 127 mengalahkan kandidat lainnya, yaitu SF9 dan Cosmic Girls dengan total nilai 8.500. Ini merupakan kemenangan pertama NCT 127 setelah comeback dengan lagu "TOUCH". NCT 127 yang biasa tampil berkarisma dengan tarian yang kompleks, berhasil membuktikan bahwa mereka bisa tampil sweet dan fresh dengan TOUCH.

Kemenangan ini juga merupakan kemenangan pertama dari serangkaian promosi yang dilakukan NCT sejak awal tahun. Seperti yang sudah diketahui, tahun 2018 ini NCT mengadakan project bernama NCT2018 dan merilis album "NCT2018: EMPATHY".

Melalui project ini, NCT yang terdiri dari NCT U, NCT 127 dan NCT Dream, ingin menunjukkan keunikan yang membedakan mereka dengan boyband k-pop lainnya.

Sayangnya, NCT 127 tidak dapat menerima tropi secara langsung karena harus menghadiri fansign di Gwangyang. Walaupun tidak bisa merayakan secara langsung NCTzen, sebutan untuk fans NCT, di seluruh dunia ikut merayakan dengan #TOUCH1stWin di twitter.