Brilio.net -Siapa yang tidak kenal dengan Filipina. Negara yang terkenal dengan sebutan 'Lumbung Padi Asean' ini juga bertetanggaan dengan negara kita. Tapi apakah ada yang tahu bahwa ternyata Filipina juga memiliki talenta muda yang cukup terkenal di Amerika. yaitu T.J. Perkins.

T.J. Perkins sendiri merupakan seorang pegulat di Amerika yang memiliki darah blasteran dari ibunya yang berdarah Filipina dan ayahnya yang berdarah Amerika. Walaupun terlahir di Kansas, pada tahun 1984 lalu. TJP masih mencintai negara Filipina, terbukti dengan corak celananya yang menyerupai corak bendera Filipina ketika dia sedang beraksi diatas ring.

T.J. Perkins, pegulat ganteng keturunan Filipina yang kece abis

T.J. Perkins pertama kali dilatih bergulat ketika berumur 13 tahun. Dan baru debut di atas ring professional pada tahun 1998. Pada saat itupun ia masih menggunakan nama "Pinoy Boy" sebagai ringname-nya. Pria yang kini terkenal dengan ciri khas gaya dab-nya yang keren itu mengganti ringname-nya menjadi TJP saja.

Selain itu TJP juga seorang pengkoleksi sneakers, terbukti dengan tampilan sneakersnya yang selalu berbeda-beda setiap kali dia tampil di atas ring.

T.J. Perkins, pegulat ganteng keturunan Filipina yang kece abis

TJP merupakan orang pertama yang berhasil memegang sabuk Cruiserweight Classic milik WWE, karena ia telah memenangkan turnamen yang berhasil mengalahkan Gran Metalik di final. Namun, kini TJP tampil beda karena gimmick heel-nya yang membuatnya kelihatan sangat garang.