×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tinggalkan Liga Malaysia, ini pesan haru Andik Vermansah

0

Olahraga

Tinggalkan Liga Malaysia, ini pesan haru Andik Vermansah

Begini pesan mengharukan Andik dan alasannya kembali ke Tanah Air.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Nasim Mahesa

08 / 01 / 2019 15:45

Pemain timnas Indonesia, Andik Vermansah akhirnya memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan karirnya di Liga Malaysia. Pasalnya Andik lebih memilih pulang ke Tanah Air setelah memutuskan untuk bergabung dengan salah satu klub sepak bola, Madura United. 

Andik telah resmi menandatangani kontrak bersama klub Liga 1, Madura United. Setelah kurang lebih lima musim merumput di Negeri Jiran, Andik pun tak lupa mengucapkan pesan mendalam karena ia tak lagi melanjutkan karirnya di Malaysia.

Lewat akun Instagram pribadinya, Andik membagikan pesan perpisahan dan ucapan terima kasihnya. "Ada datang pasti ada pergi tidak terasa 5 tahun saya di Malaysia. Banyak sekali pengalaman berharga yang saya dapatkan selama berada disana", tulis Andik.

Andik memutuskan untuk kembali ke Tanah Air meskipun ia mengakui ada tiga klub di Malaysia yang menginginkan jasanya. "Sebenarnya kemarin ada 3 klub masih mahu jasa saya, tetapi hati saya tidak bisa dibohongi lagi saya ingin kembali bermain di Indonesia", lanjutnya.

Tak lupa dalam pesan perpisahannya itu Andik mengungkapkan salah satu alasan dia ingin pulang ke Indonesia. "Saya ingin kembali bermain di Indonesia dan ingin dekat dengan ibu dan keluarga saya".

Loading...

Andik Vermansah sendiri akan menjadi bagian dari Madura United di Liga 1 2019. Selain Andik, Madura United juga kedatangan Muhammad Ridho dan Zulfiandi.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red